Loser Chap 01

image

Author : MARIA KIM

Cast    :  Kwon Yuri  And Jessica Jung

Main cast :Kim Taeyeon,Hwang Tiffany,Soo Ju hyun,Choi Sooyoung,Lee Sunny

Gendre :Drama

Rating :PG 17+

Semua Tokoh yang ada dalam fanfict ini adalah milik keluarga,agency dan tuhan bukan milik author.

Sore itu di kota Gangnam keadaannya memang membosankan bagi Jessica,secangkir kopi menemaninya yang kebetulan sedang duduk-duduk di kedai kopi Starbuck.

“Terserah kau Jess,mau setuju apa tidak!aku akan tetap menikah dengannya walaupun dia tidak sekaya keluarga kita,aku sudah sangat mencintainya!!,”

“Kau kau akan hidup miskin nanti bagaimana?,”Timpal Jessica lagi dengan gaya yang masih tetap cuek,harus diakui ia sangat heran dengan Sepupunya yang aneh.

“Itu bukan urusanmu…!!!Aku permisi,,!!Terimakasih atas makan siangnya,”Sunny segera berdiri dari meja itu setelah menyadari kebodohannya tadi berteriak ditempat umum seperti itu.Kakinya dengan sigap meninggalkan tempat itu,air matanya sudah tidak dapat ia bendung lagi mendengar pernyataan Sahabat terbaiknya sekaligus sepupunya sejak kecil dahulu,ia tahu bahwa pacarnya memang miskin namun yang namanya cinta tak seorangpun yang dapat mencegahnya baik dalam hal menikah maupun menentukan pilihan hidup.

Jessica sebenarnya hanya menuruti keinginan bibinya yang kemarin memohon dengan sangat supaya dapat membujuk Sunny agar tidak membatalkan pertunangannya dengan CEO Choi Group Choi Sooyoung,selebihnya Jessica tahu bahwa ia tidak berhak sedikitpun untuk memaksa Sunny untuk menikah dengan siapa.

Jujur sekali Jessica belum pernah tahu siapa pacar Sunny,ia hanya mengetahui bahwa pacar Sunny itu hanyalah seorang karyawan biasa bukan seorang Ceo Seperti Choi Sooyoung.Lagi pula apa yang kurang dari seorang Choi Sooyoung bagi Jessica,Tampan iya,baik pasti,tubuhnya Tinggi dan profesional.”Seandainya aku yang menjadi Sunny,pasti aku adalah orang yang paling sengsara didunia,”

Hari sudah malam sekali,Jessica terlihat terkantuk-kantuk di halte bis itu apalagi kalau bukan menunggu Bis.Angin malam menusuk tulang meski musim bukan salju tetap saja yang namanya malam itu dingin.

“Hu hu..hu..nona..tolong aku..”Lirih seorang namja yang duduk juga tak jauh dari Jessica yang mengantuk,Jessica menoleh ketika mendengarnya.

“Kau kenapa..?”Tanya Jessica heran melihat seorang namja yang sedang menggigil kedinginan walaupun sudah memakai mantel,wajah namja itu pucat dan bibirnya bergetar menahan rasa sakit.

“Toolong..aakkuuuu..hu hu..”

Jessica mengerutkan alisnya mendengar penuturan namja itu,ia tidak mau gegabah menuruti orang asing yang tidak dikenal apalagi ini malam hari,takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi di jaman edan seperti ini.

“Maaf ..apa yang harus aku tolong,?”

“Penyakitku kambuh,aku mohon antarkan aku ke apertemenku,aku mohon hu hu…hanya kau yang ada disini..”

“Apa…!!!Mengantar ke Apertemenmu ..tidak..!!kau pasti pe..”

“Aku mohon nona..hiks hiks..”Namja itu malah mengeluarkan air mata yang membuat si gengsi Jessica tidak tega melihatnya.

“Baik,aku akan mengantarmu,tapi jika kau orang jahat awas pasti kau akan kuhabisi..”

“Terimakasih..noona..kau baik sekali..”Senyum namja itu seraya masih menahan sesak di perutnya,ternyata nasibnya akan terselamatkan dengan adanya pertolongan dari Gadis itu.Sebuah taxi hitam melewati mereka berdua,dengan cepat Jessica memanggilnya sehingga Taxi itu segera berhenti,entah angin dari mana ia segera memapah Namja itu untuk berjalan menuju mobil.

“Kau berat sekali..”Keluh Jessica saat akan memasukkan Namja itu ke dalam mobil dan akhirnya namja itu masuk juga disusul oleh Jessica.Mobil itu dengan sigap kembali berjalan menuju arah timur kota Gangnam,Jessica segera menatap namja itu dengan perasaan khawatir.”Kau kenapa..?”

Namja itu sedikit menunduk sembari menggigit bibir  bawahnya,sepertinya keadaannya sedang tidak baik,ia segera membuka mantelnya agar bisa memperlihatkan perutnya yang telah terluka parah karena ditusuk dengan pisau dan darah merah tampak memenuhi seluruh kamejanya.

“aaaaaaaaa……ya tuhan kau..”ucapan Jessica terputus disaat Namja itu meletakkan jari telunjuknya di bibir Jessica.

“Hush..please..”Bisik Namja itu pelan,Jessica terpaku dengan wajah tampan namja itu,hidungnya,matanya dan rambutnya..

“Seksi….”

“Bukkk….”Tubuh Yuri pingsan dan ambruk menindih Tubuh mungil Jessica,sehingga Jessica terlihat panik dengan nasibnya malam ini dan hanya satu kata yang terlintas di otaknya.

“Apa yang harus aku lakukan..”

Jessica adalah mahasiswa jurusan kedokteran yang sedang menjalani masa ujian praktek operasi,ia harus bersikap tenang untuk kali ini apalagi menangani namja yang sedang terluka parah seperti itu.Ia melihat jam tangannya yang menunjukan pukul 11:00 malam hari,ia melirik kearah namja yang berada diatas tubuhnya itu.Nafas hangat namja itu menerpa lehernya membuat Jessica merinding,otaknya sedikit error karena mulai berfikir yang macam-macam.”Gawat,aku harus membawanya kerumah sakit atau kutangani sendiri…”

Taxi itu segera memasuki sebuah Apertemen Sederhana yang berlokasi di ujung Kota Seoul,Busan.

Apertemen Busan Lt.18, No 185,

Itulah Alamat Namja ini yang Jessica tahu karena sebelumnya Namja itu telah  memberitahunya.Taxi itu berhenti dan Jessica segera mengancingkan kembali mantel namja itu dan meminta pertolongan supir taxi agar mengangkat dan membawanya menuju Kamar Apertemen

Minggu Pagi…

Mata Yuri perlahan terbuka merasakan suhu tubuhnya membaik,jendela kamarnya sudah terbuka dan matahari pagi menyapanya sungguh indah.Ia tersenyum mengingat Gadis blonde yang semalam telah menolongnya,ia juga mendapati lukanya telah diperban lalu ia mencoba meraba lukanya.

“Hei jangan kau sentuh..!nanti sakitnya bertambah parah,!,”Pinta Jessica yang berdiri dihadapan Yuri,rupanya ia baru masuk dan membawa bubur ayam untuk Yuri.

Yuri menoleh keatas melihat Gadis blonde itu,Jessica dengan muka dinginnya duduk disamping kasur Yuri dan memberikan mangkuk bubur itu kepada Yuri”Ayo..makanlah..supaya engkau sehat..”

“Aku tidak mau nona,aku tidak lapar..”Tolak Yuri halus.

“Plakk..!!!,”

“Aduhhh…appo..”

“Ayo makan..!!!,”Teriak Jessica dengan tampang sangarnya.

“kenapa kau berani sekali menamparku..yeoja galak ..huh.kau tidak tahu siapa aku…!!,”Jiwa preman Yuri bangkit menahan rasa sakit di pipinya,ia tidak terima.

Jessica tersenyum jahil dan mendekatkan wajah cantiknya kehadapan wajah Yuri,”Lalu kenapa kau menangis seperti seorang anak kecil malam tadi..”

“Menangis,?aku tidak pernah menangis aku ini Kwon Yuri tidak mungkin aku..”

“Loser..”Yuri bergumam sendiri,seraya menggigit bibir bawahnya,

“Ayo makanlah oppa~,”Ucap Jessica muali melembut supaya Yuri mau makan,ia menyadari bahwa pasien itu sangat sensitif apalagi terhadap tamparan,bisa-bisa kliniknya bangkrut.Yuri menjadi heran dengan sikap Yeoja cantik dihadapannya ini,sudah tahu bahwa dirinya adalah Loser kenapa Yeoja ini bisa sangat baik,ia membuka mulutnya saat menerima suapan dari Yeoja itu.

“Siapa namamu ?,”Tanya Yuri dengan nada sok Cool,ia tidak mau terlihat lemah dihadapan Yeoja,bisa-bisa ia disebut bencong lagi.

“..Namaku..Jessica,panggil saja,”

“Sica..Begitu”Ucap Yuri menyambungkan ucapan Jessica yang ia potong.

“Terserah kau,”

“Kau cantik sekali nona,kau pasti bukan orang korea asli,”Kata Yuri gombal,membuat Jessica terlihat mulai tidak nyaman walaupun ia suka sekali dengan namja tukang gombal,ditambah oleh penampakan tubuh coklat  dan kekar milik Yuri membuatnya hampir  mabuk saja,itu sangat seksi menurut Jessica.

“Oh ya, kau kenapa semalam,ada perampok,?,”Jessica mencoba mengalihkan pembicaraan Yuri kearah yang lebih normal,ia takut tergoda.

“Kau tenang saja Sica,aku baik-baik saja dan kau tidak perlu tahu,”

“Ya sudah,jika kau tidak mau memberi tahu, aku pergi saja,percuma aku disini,”Jessica mulai bangkit dari Tempat tidur Yuri,ia kesal dengan sikap tertutup Yuri namun sayang Yuri malah menarik lengannya dan langsung memeluknya erat,bibirnya menggigit leher Yeoja itu.

Jessica terdiam dengan perlakuan Yuri,air matanya jatuh lagi setelah dua bulan ia jauh dari Namja tanned yang selalu mengisi tujuh tahun kehidupannya itu,ia sungguh merindukan pelukan namja ini.

“Yul..ada apa denganmu,apakah aku terlalu jahat..”Ucap Jessica pelu,Yuri melepaskan gigitannya,jemari Jessica dengan lembut mengusap Rambut kepala Yuri yang bersender di Bahunya.

“Ya..kau jahat,lebih jahat dari yang aku kira..”Gumam Yuri,air matanya mengalir deras,walaupun ia tidak terisak itu mungkin ia sudah terlampau tersiksa.

“Yul..mianhae..”kata Jessica Lirih.

Yuri mengeratkan pelukannya ditubuh favoritnya itu,tubuh Jessica adalah bagian dari jiwanya karena ia akan mati jika jauh dari bagian dari jiwanya.”Aku tidak bisa hidup tanpamu,aku tidak akan pernah bisa,”

Ternyata Jessica bernasib sama  seperti Sunny,sebagai putri dari Jung Group kehidupan cintanya sangat menyedihkan sekali.Ia dijodohkan dengan putra pemilik Kim Group dan harus meninggalkan  Yuri namja yang sangat ia cintai.”Aku juga tidak bisa hidup tanpamu,Yul..aku harus bagaimana..”

Yuri hanya diam saja,pikirannya sedang kosong dan rumit,wangi lavender rambut kekasihnya membuat Yuri lebih merasa rileks dan nyaman.Sudah tujuh tahun Yuri dan Jessica menjalin hubungan sejak di bangku sekolah SMA,selama ini walaupun mereka sering tidur satu ranjang tapi Yuri belum pernah sedikitpun menyentuh Tubuh indah Jessica.Yuri Adalah seorang namja yang sangat menghormati Yeoja termasuk Jessica.Sebenarnya Jessica senang dengan hal itu namun harus diakui ia sering sekali menggoda Yuri agar mau menyentuhnya namun tetap saja Yuri bisa bertahan.

“Aku mencintaimu bukan untuk dinikmati tubuhnya,tapi aku mencintamu dari dalam hatiku,walaupun seandainya kau tidak sempurna atau tidak cantik lagi aku akan tetap mencintaimu,aku tidak mau kau rusak olehku,kau adalah permata bagiku yang harus kurawat,”

Begitulah kata-kata Yuri yang masih ia ingat dua tahun yang lalu saat ulang tahunnya yang ke dua puluh tiga tahun.

Flashback

Jessica terlihat sibuk dengan beberapa penelitian mengenai bakteri,begitulah kegiatannya sehari-sehari selain dari mengurus Yuri.Ia lupa bahwa hari ini adalah ulang tahunnya,namun sang kekasih mustahil lupa karena …
………..
Yuri terlihat bingung dengan pilihan kalung berlian yang dipajang di etalase,harganya jangan dipertanyakan lagi sangatlah mahal untung saja uang Yuri cukup untuk membelinya setidaknya sisanya bisa ia belikan bensin untuk motor sport kesayangan dan makanan Hani di Apertemen.

“Ajushi,ini berapa harga yang ,”Tanya Yuri  serius menunjuk kalung yang paling indah diantara seluruh kalung yang dipajang,warnanya putih dan mengkilap indah.

“Sepuluh juta won,tuan..”Tawar Ajhushi itu.

Yuri mengangguk,betul juga ia membawa uang sebelas juta won dan itu artinya sisanya masih sangat banyak,ia ingin menabung lagi untuk ulang tahun Jessica tahun depan.
……….
Jessica bisa merasakan sebuah kalung melingkar di lehernya,melihat kalung itu ia merasa tidak percaya jika kalung itu berlian.Yuri tersenyum melihat respon Jessica,walaupun ia bukan orang kaya namun untuk Jessica ia rela menjadi orang kaya walaupun hanya sekejap.

“Yul,ini kau benar yang membelinya,kau kan..”

“Ssssttt..aku ini namja yang juga punya cita-cita untuk menjadi orang kaya,”

“Tapi..”

“Sica,kau akan menjadi calon isteriku suatu saat nanti jadi mulai sekarang aku akan berusaha menyenangkanmu dengan hartaku selagi aku bisa asalkan kau turuti permintaanku..”

“Apa itu Yul.”

“Jangan tinggalkan aku,apapun yang terjadi..”Jessica menatap kalung itu dengan seksama,lalu menoleh kebelakang untuk berbalik menatap Yuri yang berada dibelakangnya.

“Yul..gumawo,aku tidak akan meninggalkanmu,dan itu mustahil,aku tidak butuh harta aku mencintaimu dengan tulus..”

Yuri tersenyum manis mendengar kata mutiara dari ice princessnya  dan mengusap lembut pipinya,”Iya aku tahu,tapi sesekali tak apa kan lagi pula kau sangat cantik memakainya,”

Jessica menatap Yuri dengan pandangan iba,pasti Yuri membeli Kalung ini dengan harga fantastic membuat Jessica semakin takut bahwa ini pertanda Yuri akan menghilang dari kehidupannya.

Flashback end

Sebenarnya Taeyeonlah yang menyuruh preman-preman suruhannya untuk membunuh Yuri supaya Jessica bisa ia miliki seutuhnya,dengan modal wajah tampan nan imut seorang Kim Taeyeon yang jahat itu tidak akan ketahuan jika seorang psikopat.Bukan lagi psikopat tapi gila wanita,ia sengaja membuat perusahaan Jung krisis agar putri Jung itu dapat ia nikahi,jika tidak begitu maka perusahaan Jung akan bangkrut dan keluarga Jessica Akan jatuh Miskin termasuk Adiknya Tiffany akan terlantar.

Tiffany saat ini tinggal di California,sehingga tidak banyak orang yang mengetahui tentangnya termasuk Taeyeon.Apalagi kecantikan Tiffany sudah hampir melebihi sang Eunnie Jessica,Kim Taeyeon adalah pecinta wanita-wanita cantik,entah ia mencintai Jessica dengan tulus apa tidak yang jelas Ia hanya menyukai Kecantikan Jessica.

Rambut Blonde,pribadi yang cool,kulit yang putih seperti putri salju,tubuh yang profesional dan calon Dokter muda,membuat Jessica selalu menjadi primadona dikalangan para Pria baik di kampus maupun di kantor sang Ayah Tuan Jung.

Tidak ada yang mengetahui bahwa Jessica yang fenomenal itu telah dimiliki oleh seorang pengangguran semacam Kwon Yuri,semua orang mengira bahwa Jessica pasti tidak sembarangan dalam memilih kriteria calon kekasih.Tidak Jauh dari kata Tampan dan kaya raya,namun nyatanya Yuri adalah namja yang tak jelas asal-usulnya dari mana.

“Yul,kau kemana saja ..kau pengecut,kau menghilang,aku sudah katakan aku tidak butuh harta,aku hanya..”Ucap Jessica lesu,ia bingung dengan arah hubungan mereka karena menurutnya Yuri sangat aneh.

“Tenang saja Sica,kita pasti akan bahagia,percayalah,”

“awww…baby appo..”Yuri meringgis saat Jessica menekan lukanya.

“Rasakan seobang,kau membuatku khawatir,”Keluh Jessica,ia tahu bahwa Yuri sedang merencanakan sesuatu tapi ia sendiri sebagai seorang kekasih tidak mengetahui apa rencana itu.

Selama Dua bulan itu Yuri telah menyusun proposal bisnis pabrik mobil,sesuai dengan bakatnya dibidang otomotif.Namun hingga kini belum ada yang tertarik untuk menanamkan modalnya membuat Yuri semakin khawatir atas nasib hubungannya dengan Jessica.Bagaimanapun Yuri beranggapan bahwa cinta saja tidaklah cukup untuk bisa membahagiakan Jessica,ia harus bisa sukses membuat bisnis pabrik mobil itu.

“Sica~”Rengek Yuri manja.

“Ada apa Yul,?”Tanya Jessica Saat mendengar kebiasaan aneh Yuri,meski seorang penggila otomotif namun tetap saja Yuri adalah anak yang manja,sejak kecil ibunya telah tiada membuat Yuri kekurangan kasih sayang.

“Aku bosan ..”

“Kau ingin apa,?'”Tanya Jessica lembut,ia membalikkan tubuhnya kemudian memeluk leher kekar Yuri.

“Aku tidak tahu,”Jawab Yuri Lesu.

“Dasar aneh,sebutkan kau ingin apa!..kalau aku bisa pasti aku turuti.. .”Jessica terlihat mulai kesal dan memukul pelan dada bidang Yuri,membuat Yuri tersenyum senang.

“Benarkah?”

“kau tidak percaya padaku Yul..ishh,”Lagi-lagi pipi Jessica menggembung karena kesal,Yuri memang sengaja membuat Jessica kesal agar  bisa melihat Jessica yang cemberut dan menggemaskan.

“Oke,gundulkan rambutku dan cukur kumisku,”Ucap Yuri spontan membuat Jessica kaget bukan main,ia paling benci namja botak.

“Hah,aku tidak mau nanti Yuriku Jelek~”Jessica menggeleng lemah lalu menyandarkan kepalanya dipundak Yuri.

“Artinya kau hanya mencintai ketampananku,”Yuri terlihat kecewa dengan jawaban Jessica,sebenarnya itu adalah ujian untuk Jessica.

“Tapi Yul,kenapa?,”Tanya Jessica lembut sembari mengusap pelan rambut indah kekasihnya yang sebenatar lagi akan hilang.

“Kau yang mengatakan jika akan menurutiku,ayo Sica,”Yuri terlihat sudah mantap dengan pilihannya saat ini,untuk itu Jessica mau tidak mau harus menurutinya.

“Ish kau ini,rambut bagus dibuang,”Jessica segera bangkit untuk mengambil alat-alat untuk mencukur rambut Yuri,berada di kotak yang terletak di samping lemari.

“Tenang sayang,nanti tumbuh lagi,”Kata Yuri lagi,ia mengetahui bahwa ketampanan seorang pria terletak pada rambutnya.

Sekali lagi mianhae My Lady

TBC

Mian ye ceritana gaje…lumayan buat ngilangin rasa rindu gue akan yulsic,sebel sama si jidat teler…

Advertisements

35 thoughts on “Loser Chap 01

  1. Wp baru ya thor
    Lam knal ya..
    Bagus ceritanya menantang gini, yulsic pling suka.. lanjut ya…. 😁😁😁😁😁

    Like

  2. Alur nya bagis nih kayanya..
    Yulsic so sweett..
    Awalnya sih bingung.. tapi udh mulai ngrti…
    Di sisni taeng ko jadi antagonis sihh..
    Ga sesuai ama face nya cute..
    Ga kebayang yuri botak.. hahaha..
    Fighting buat yulsic nya…
    Lanjut thorr

    Like

  3. wahhh.. nemu lagi ff YulSic.. kyakx bkalan seru nih.. lanjutin yach thor.. hehe ow iya… salam kenal juga.. hehe semangat terus…

    Like

  4. Hay tor new reader nich oh ya ini ff prtma lo ap ini wp bru lo n ad yg lm?? Hehe sorry gw bnyak nanya yee
    Yulsic oh yulsic daddy sma mommy gw nich critanya menarik tor

    Like

  5. yah yul jadi orang miskin ya???
    thor yul samasekali nggak pantes jd orang miskin
    tae mending sama dany ajalah mereka berduakan cocok

    Like

  6. yul mau wamil pkek gundulin kepala sgala…
    taeng psikopat byun… jgn2 taeng cman mau tubuh jessica baby aja
    ak lbh kesel sma TK thor

    Like

  7. Huwo.. di sini taeng jadi jahat banget
    Seemoga taeng cintanya sama fany aja
    Yulsic ttep harus bersatu huhu..
    Jangan di pisahin Thor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s