Loser Chap 02

image

Author : MARIA KIM

Cast    :  Kwon Yuri  And Jessica Jung

Main cast :Kim Taeyeon,Hwang Tiffany,Soo Ju hyun,Choi Sooyoung,Lee Sunny

Gendre :Drama

Rating :PG 17+

Semua Tokoh yang ada dalam fanfict ini adalah milik keluarga,agency dan tuhan bukan milik author.

Tiffany berlari-lari dengan penuh semangat menuju kampusnya yang tercinta di Harvad,tempat lahirnya para tokoh dunia seperti Lary page dan mark Zukerbeg.Jurusannya adalah Teknologi informasi dan internet,dia bercita-cita untuk menjadi Ceo perusahaan Samsung group.

Dia sama sekali tidak menyadari bahwa perusahaan Appanya sebentar lagi akan bangkrut karena sudah banyak menanggung hutang,karena untuk gadis polos sepertinya tidaklah banyak mengetahui perkembangan keluarganya di Korsel.Kebetulan saat itu sahabatnya Yoona sudah menunggu di bangku taman,namja itu memiliki wajah baby face yang membuat para wanita di kampus tak bisa berkedip jika melihatnya.

Tiffany segera menghampiri Yoona yang melambaikan tangannya,mereka berdua memang sama-sama mahasiswa dari Korea selatan.Tiffany segera duduk disamping sambil meletakkan beban kertas yang ia bawa,sungguh berat namun itu tidak masalah dari pada tidak membawanya sama sekali.

“Fany..bagaimana,kau sudah menyelesaikannya?”Tanya Yoona santai seraya menyesap kopi hitamnya.

Tiffany menarik nafasnyanya cukup dalam untuk bisa menjawab sapaan Yoona pagi ini,”Sudah,tapi aku masih mengantuk karena lembur..huh..haa,”

“Aku sebenarnya ada sesuatu yang harus diberitahu padamu..”Yoona terlihat serius dengan hal itu,ia menatap Tiffany dari samping.

“Apa itu.?”

Yoona tersenyum dan meletakakan tangannya di atas tangan Tiffany,”Aku ingin mengajakmu bertemu dengan Kekasihku di korea,'”

“Kau sudah punya kelasih Yoong,kenapa kau..”Tiffany berhenti berkata-kata saat menyadari bahwa sahabat yang ia sukai sudah lama berpacaran,rasa kecewa Tiffany mulai menjalar keseluruh tubuhnya.Kenapa Yoona yang sangat ia sayangi tega merahasiakan hubungan dengan orang lain darinya,perlahan tapi pasti air matanya menetes pelan diatas pipinya sebagai wujud rasa kecewanya.

Yoona terlihat kaget dengan hal itu dan segera mendekap Tiffany yang menatapnya terpaku,ini salahnya kenapa ia membuat Tiffany terluka.”Fany,kau kenapa?”Kata Yoona dengan nada tersedak menahan tangisnya karena tidak tahan melihat exspresi yeoja eyesmile tersebut.

“Tidak apa-apa Yoong,sebenarnya aku sudah lama menyukaimu tapi ternyata kau sudah ada yang memiliki,”

Menyukainya?Ini tidak mungkin kenapa Yoona tidak menyadarinya selama ini,ia ingat sekali jika selama ini Tiffany selalu perhatian kepadanya.Tetapi Yoona bingung harus melakukan apa,”Fany,mianhae aku tidak bermaksud..”

“Tidak apa-apa Yoong,aku masih bisa mencari yang lain,lagi pula rasa sukaku padamu tidak terlalu,”Bohong Tiffany,ia mengusap air matanya menggunakan sapu tangan pink,ini sangat menyakitkan sekaligus menyedihkan.

“Fany,aku bisa memutuskan Dia untukmu,aku tidak mau menyikitimu,aku..”Tangan Yoona memegang bahu Tiffany dan menatap wajah cantik itu dengan serius,baginya Sahabat itu melebihi siapapun yang ada didunia.

Tiffany menyadari bahwa type namja seperti Yoona tidaklah cocok bagi Yeoja sepertinya,Yoona namja yang ramah,penurut dan sopan.Ia tersenyum dan membalas dengan lembut tatapan Yoona padanya,jemari lentiknya dengan lembut mengusap air mata Yoona yang mengalir deras dan terisak.”Yoong,aku tidak apa-apa,oke aku mau ikut bertemu dengan kekasihmu,”

“Tidak Fany,aku mencintaimu,aku bodoh dan..”

“Tidak Yoong,kau memang mencintaiku tapi aku yakin hanya sebatas seorang sahabat,aku mengerti bagaimana sifat orang sepertimu,aku senang jika kau sudah mempunyai kekasih,berbahagialah dongsaengku..”

Yoona terdiam saat itu juga,ia bingung harus melakukan apa lagi.Sudah terlambat untuk merubah keadaan karena Hubungannya dengan Seohyun telah berjalan selama empat tahun sedangkan Tiffany sudah enam tahun menjadi sahabat tèrbaiknya.

Dalam pikirannya terbesit pertanyaan bodoh..

Jung Tiffany Or Kim Seohyun..

+++++++++++++

“Sayang,aku pulang dulu ya tak apakan kau sendiri,”Ucap Jessica yang sedang sibuk mencuci piring di wastafel,Yuri yang mendengarnya hanya bertopang di dagunya.

Yuri terlihat tidak rela Jessica pulang sekarang,diam saja reaksi Yuri karena malas meladeni ucapan Jessica.Yang terpenting Jessica bisa mengerti keaadaannya yang masih parah dan butuh teman,Yuri sedikitpun tidak pernah ingin memberatkan Jessica agar mau menemaninya saat ini sehingga Yuri hanya bisa diam saja,terserah takdir.Jessica melihat Yuri termenung seperti itu sedikit merasa tidak enak,sebenarnya kalau bukan karena janji bertemu dengan kelompok belajarnya Jessica akan terus tetap disini menemani Yuri.

Ia berjalan pelan menuju Yuri yang sedang duduk di pantry Apertemenya itu,kemudian duduk di samping namja tersebut.”Yul,kau marah,?”

Yuri menggeleng lemah dan sedikit cemberut agar Jessica bisa mengerti keadaannya yang tidak bisa lepas walaupun satu menit.Jessica mengerti jika Yuri sedang membutuhkannya saat ini,sangat kejam membiarkannya sendiri tanpa ada yang mengurus.

“Ayo kita menikah Sica supaya kau bisa melayaniku disini,aku tidak suka kau pergi terus-menerus,”Ucap Yuri dengan wajah yang masih berpaling membelakangi Jessica,entah angin dari mana sampai-sampai ia menjadikan menikah sebagai jalan keluar agar Jessica tidak jauh darinya.

Jessica menatap Yuri yang membelakanginya,memandang punggung kekar yang selama ini melindunginya,ia ingin menikah dengan Yuri namun bagaimana dengan orang tuanya dan Tiffany,bagaimana dengan studinya.”Tapi Yul aku belum siap,karena studiku belum selesai,”

Yuri menoleh kesamping dengan perasaan kecewa,lalu beranjak dari tempat duduknya itu.”Sepertinya kau lebih mencintai studimu dari pada aku,ya sudah kau pergi saja, biarkan aku sendiri disini,”

“Yul,jangan begitu kau membuatku tersiksa jika seperti ini,”Yuri dapat merasakan tangan Jessica melingkar di perut datarnya dan memeluknya erat sekali sehingga Yuri dapat merasakan kehangatan.

“Apa tersiksa..?”Lirih Yuri pelan dengan mata terpejam.

“Bukan begitu Yul dengarkan dulu penjelasanku sayang,”Jessica semakin memeluk Yuri erat,tidak mau Yuri pergi dari kehidupannya.

“Sica,selama ini aku selalu bersabar menunggumu,aku rela menahan libidoku dari menyentuh Yeoja lain agar aku bisa sepenuhnya milikmu tapi apa!kau mengecewakanku,lebih baik kita putus saja tidak ada gunanya aku disampingmu,aku miskin,aku,,”

“Stophhh hiks hiks yul..saranghae!!oke aku akan ikuti saja apa keputusanmu hiks..”

Yuri tersenyum senang mendengarnya,kini ia semakin yakin bahwa Jessica sang Ice princess memang diciptakan untuk menjadi ibu dari anak-anaknya,ia berbalik untuk menghadap Jessica yang memeluknya.”Sica,percayalah padaku, aku akan menjagamu sepanjang hidupku,aku akan membahagiakanmu,maukah kau menikah denganku..”

Jessica menggaguk pelan membuat Yuri segera mengangkat tubuh Jessica sehingga Jessica kaget dan reflek memeluk leher Tegap Yuri,bibir Yuri segera meraih bibir Jessica yang merah dan tipis itu sehingga mereka berdua saling menempelkan bibir masing-masing.

“emphh,Yul..”Suara desahan Jessica membuat Yuri tegang dan berdiri,secepat kilat Yuri menurunkan Jessica dan melepaskan kontak nafsunya dari Jessica,gadis itu hampir terjatuh dan berusaha menyeimbangkan tubuhnya dari tindakan konyol Yuri yang memperlakukannya seperti anak kecil saja.

“Yul,kau gila..”

“Sica,tunggu saja malam pertama pasti aku akan melahapmu,”Oceh Yuri sambil mengusap pelan bibirnya yang basah karena air liur,Jessica bergaya dengan pose menggoda di hadapan Yuri,rambut blondenya diletakkan ke samping agar leher jenjang nan putih miliknya terlihat membuat Yuri kembali berdiri dan tegang.

“Kenapa tidak sekarang saja baby,”Goda Jessica dengan senyum liciknya,ia membuka kancing atas piyamanya agar sedikit terbuka menampakkan tali bra hitam miliknya.

Yuri menggeleng pusing”Kau menantangku ya,!”

“Ayo kejar aku..ha ha ha..”Tawa Jessica memenuhi seluruh Apertemen Yuri membuatnya seperti anak kecil.

“Oke…”Ucap Yuri dengan nada sok Jantan padahal jalannya saja masih sempoyongan.

“Lari…hi hi hi….”Jessica berlari-lari dengan gaya sombongnya,ia sama sekali tidak menyadari bahwa luka Yuri masih parah.Yuri berusaha mengejar Jessica yang menurutnya menggemaskan tapi tiba-tiba..

“Akhh appo…”Yuri roboh seketika dan meringgis,darah segar mengalir dari dalam perutnya membasahi perban putih yang membalut perut six packnya,Jessica panik dan segera menghampiri Yuri dengan perasaan yang bercampur aduk menjadi satu.

“Yurihh…!!!!!”Pekik Jessica ketika Yuri malah pingsan di tempat,Tangan Jessica segera mengoyang-goyang dengan keras tubuh Yuri agar terbangun tetapi percuma Yuri tetap saja diam dan matanya tertutup rapat.

“Yuri..hiks hiks jangan tinggalkan aku yul..aku tidak bisa hidup tampamu..aku..”Ucapan Jessica terputus saat  Yuri tiba-tiba membuka matanya dan segera memeluk erat yeoja nakal yang ada dihadapannya saat ini membuat Jessica cemberut dan kesal.

“Sica kau tertipu ha ha..”

“Yakkk…kau licik,”Omel Jessica kesal.

“Appo..!”Yuri meringgis kesakitan saat Darah dari dalam lukanya bertambah banyak,kepalanya mulai pusing karena kekurangan darah.

“Yul..jangan banyak bergerak dahulu,lukamu cukup parah dan perlu di ganti perbannya,jika tidak kau akan kehabisan darah segar dan itu sangat berbahaya,”Jesssica terlihat semakin khawatir dan tidak tega melihat penderitaan calon suaminya itu,sampai-sampai ia mengutuk orang yang telah membuat Yuri terluka parah seperti ini.

“Terserahmu baby yang terpenting aku tidak mati muda sebelum makan enak akhh..”Ucap Yuri lemah,wajahnya semakin pucat dan berkeringat

“Kau ini,saat genting seperti ini masih saja berfikir Jorok..hiks..kau pikir aku sedang bercanda..hiks hiks”

“Jangan menangis baby..”

“Masa aku harus tertawa Yul,melihat keadaanmu seperti ini hah..!”

Yuri terdiam menatap wajah sendu Jessica,rasa sedih dan bahagia seperti bercampur menjadi satu.

Semua hidupku adalah untukmu…
Jika aku mati maka aku ingin kau disampingku seperti ini..
Aku mencintaimu…Jessica Jung

Sementara itu…

Taeyeon terus mengocok juniornya saat video porno dihadapannya terus diputar,ia sering beronani untuk menghilangkan nafsu seksualnya,bayangannya pastilah Jessica yang sedang  ia nikmati.

“Yeahh…ahhh Sicahhhh…ini nikmathhhh “Taeyeon memekik hebat saat orgasme melandanya,ia memang sudah tidak mempunyai arah hidup dan warna-warni kesucian cinta.Taeyeon bersumpah tidak akan memasukkan miliknya kedalam Yeoja manapun Kecuali Si cantik itu yang membuatnya tergila-gila.

“Kau harus jadi milikku.Jessica .!!!,”

Tbc

Kayaknya Sica jadi rebutan nih, ha ha..Itu karena doi terlalu cantik untuk menjadi manusia..

setuju…!!

Advertisements

25 thoughts on “Loser Chap 02

  1. seru nih kayaknya.. tapi kurang panjang ah thor 😀 #jgan buat tae jadi jahat ya… ga pantes sma muka imutnya 😀 hehee lanjut thor 🙂

    Like

  2. Setuju Thor hehehe, tapi itu taeng astaga mengerikan. Yul bertahan ya, jess lakuin sesuatu apa yaelah, gregetan gue jadinya. Langsung 2 updatetannya thor? Keren

    Like

  3. si kwon hebat bner yeeee bs tahan ama godaan ny si mamih cuyyyyy xD
    njirrrrr si kim napa jahara kmvrettt bngt disini!
    buruan bawa penghulu buat yulsic deh thor. takut ny ntar keburu di embat si kim lgi. greget gw bacanya hihihi ^_^

    Like

  4. kurang panjang thor hehehe
    makin seru nih apalagi liat sifat tae yang keras gitu, Jess emang cantik bakal jadi rebutan pasti terus tiff semoga dapet namja yg lebih baik deh kasian cintanya bertepuk sebelah tangan

    Like

  5. Seeru nih tapi feling gue yang bakalan nikah sama sica taeyon deh gue gak rela kalo sica sama taeyon guemah maunya sama yuri ajah dan taeyon itu kaya sedangkan yuri miskin
    tapi sica bakalan pilih yang MISKIN tapi dia selalu bahagia atau yang KAYA tapi cowonya seyko gila kaya taeyon 😮
    mudah mudahn sica pilih yuri yak .
    Dukung yulsic yulsic yulsic

    Like

  6. Udh yul nikahi sica secepatnya biar ga k3buru di rmpas sma tatang..
    Kyaknya bkal bnyak komplik percintaan nie n psti seru..

    Like

  7. duh sicaaa enak idup lu klo di ff do rebutin yul sm taeng hahaahhaha.
    taengsic yey, seandainya aja taeng baik gw restuin jdi suami ke2 sica , syg nya jahat sih ckup Yuri aja hahhahaa

    Like

  8. hahahah seru nih yulsic :s sip klo antagonisnya taeyoen tpi lbih sip klo antagonisnya donghae wkwkwk.. sip lah. lanjutttt thor

    Like

  9. yes nemu wp baru apalagi ff yulsic.
    tiff cepet balik ke korea terus ketemu taeyeon sapa tau tae bisa beralih ke tiff biar dia ga ganggu yulsic lg.
    yul hebat bisa nahan hormonnya ke sica. sica sok nantangin lg haha
    ditunggu chap selanjutnya.
    salam kenal thor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s