Loser Chap 05

image

Author : MARIA KIM

Cast    :  Kwon Yuri  And Jessica Jung

Main cast :Kim Taeyeon,Hwang Tiffany,Soo Ju hyun,Choi Sooyoung,Lee Sunny,Im Yoon ah

Gendre :Drama

Rating :PG 17+

Semua Tokoh yang ada dalam fanfict ini adalah milik keluarga,agency dan tuhan bukan milik author.

“Perkenalkan nona Jessica,nama saya Yuri,Kwon Yuri.”Yuri memperkenalkan dirinya,ini aneh kenapa ini betul-betul aneh.

Jessica sedikit pusing menjawab mistery bodoh ini.Baginya nama yang kembar dan wajah yang kembar adalah mustahil kecuali jika marganya berbeda.Sedangkan dokter yang ada didepannya ini mempunyai marga yang sama dengan Yuri,kekasihnya.

“Siapa kau sebenarnya,jika kau setan aku tidak mau bertemu denganmu,”Jessica masih dengan tangan kirinya yang memijit keras jidat jenongnya.Sekadar untuk menenangkan diri dari fenomena aneh.Dia sedang tidak mau bercanda saat ini.Semua harus jelas siapa sebenarnya namja yang ada di depannya ini.

Yuri mengerutkan dahinya,mendengar bahwa ia ditanya apakah dia setan.Sebenarnya apa yang terjadi.

“Nona,”Yuri mendekat dan terlihat khawatir”Nona jangan terlalu banyak pikiran,”

Jessica berhenti dari kegiatannya,ia berusaha menenangkan diri.Ia harus profesional didalam hal apapun termasuk kehidupan.Mungkin namja rapi yang ada disampingnya ini adalah orang lain bukan setan seperti anggapannya,atau mungkin roh yang gentayangan.Oh tidak ini lebih mengerikan.

“Mianhae,aku hanya frustasi,kau begitu mirip dengan Kekasihku yang telah tiada,”
“Nona,istirahatlah dahulu,seharusnya aku yang harus meminta maaf atas wajahku yang mungkin membuat nona frustasi,”

Jessica sudah mulai tenang diatas pembaringan rumah sakit itu.Ruangan yang ia tempati adalah type khusus.Sedikit mengasyikkan namun tetap saja sijenong itu tidak menyukai yang namanya berlama-lama dirumah sakit walaupun studinya mengarah ke semua hal tentang rumah sakit.

Yuri menata infus disamping Jessica yang menatapnya,ia tersenyum manis.Bagi Yuri setiap pasiennya haruslah diperlakukan manis dan pantas.Sebagai seorang Dokter yang sudah lima tahun mengabdi di Amerika.Yuri dikirim ke korea karena tugas dari Pak direktur rumah sakit ini.

“Sepertinya kau Dokter baru,aku belum pernah melihatmu sebelumnya,”Jessica mencoba bertanya saat Yuri masih berdiri disampingnya.
Yuri mengangguk senang,lalu menjawab,”Kau betul nona Jessica,aku baru lima hari ini ditugaskan dirumah sakit ini.maaf atas ketidak nyamanannya,ehm,”
“Tidak,aku justru berterimakasih karena pak dokter telah merawatku,”
Yuri pura-pura cemberut dan menggerutu,”Nona,aku masih muda belum menjadi ajhusi,aku masih keren,dan apalagi nona mengatakan aku mirip dengan kekasih nona,”
“Percaya diri sekali,Kau juga jangan memanggilku nona,karena kau terlihat lebih tua dariku,ishh.”Jessica balik menggerutu.

Yuri terkekeh pelan,ia dan Jessica terlihat care satu sama lain.Yuri memang seperti itu sifatnya yang dorky membuat orang lain betah berlama-lama.Diam-diam Jessica tersenyum didalam hatinya,ia merasa nyaman sekali ketika berada didekat Dokter ini.Ia ingin menangis saat ini tapi tidak bisa karena senyuman namja yang ada didepannya mengingatkannya dengan sesuatu.

“Aku permisi dahulu nona Jessica,sepertinya keluarga anda telah datang.”
“Dokter ingin meninggalkan pasiennya?”Jessica pura-pura cemberut karena hanya sekedar ingin menguji dokter ini.
“Lalu nona Jessica ingin apa,maksudku ada yang ingin ku bantu,”

Jessica mencoba bangkit dari tidurnya,lalu duduk disamping kasurnya dalam keadaan masih lemah dan pucat.
“Pak Dokter bisa menemani saya untuk jalan-jalan ke taman,”
Yuri mengerutkan alisnya,ini gila karena Jessica masih lemah,”Tapi nona, saya takut dan ini diluar kemampuan saya,”
“Kalau begitu aku akan bertambah sakit pak dokter,aku butuh udara segar,”
“Baiklah nona,aku akan memanggil Tuan Taeyeon untuk menemani anda ketaman,”

Jessica terkejut ketika nama Taeyeon disebutkan,ia berteriak,”Aku tidak mau,aku benci dia..!!!!!,”
Yuri menelan ludahnya atas teriakan  Jessica,entah kenapa ia mulai tidak tega dan simpati kepada Yeoja pasiennya ini.
“Oke nona,jangan kemana-mana,kita jalan-jalan,aku akan mengambil kursi roda,”

Jessica tersenyum simpul saat namja mirip Yuri itu pergi,langkah namja itu sungguh cepat dan seperti itulah Yuri.Kekasihnya tidak akan bisa menolak semua keinginannya walaupun itu menyakitkan.Dokter ini mirip sekali wajahnya,sifatnya dan dorkynya dengan Yuri.

“Apa mungkin dia memang Yuri,mungkin dia pura-pura mati karena ingin mengecohku,”Pikiran Jessica terlihat mulai ngawur,ia sedikit terkekeh saat mencoba menentang pikiran anehnya.

Yuri datang dengan membawa kursi roda,lalu mendorongnya kearah tempat Jessica,Ia berkata,”Ayo nona,naiklah,”

Jessica menuruti dan perlahan duduk di kursi itu,lalu Yuri mendorongnya keluar ruangan menuju kesuatu tempat.

Tempat yang indah bernama taman.

——-

Victoria meremas tangannya kasar saat melihat Tunangannya mendorong kursi roda Yeoja lain.Ini berlebihan,seorang dokter menyalahgunakan propesinya untuk mendekati Yeoja lain atau mungkin memang Yeoja itu yang kurang ajar.

“Siall..!!,”Umpatnya,ia sudah terbakar api cemburu dan segera berjalan dengan gaya bebek menuju taman.Busananya yang ketat dan sepatu high helsnya yang setinggi langit membuatnya sedikit susah berjalan cepat.Ia sempat berfikir bahwa disaat seperti ini tidak memakai sandal adalah lebih baik.

Yuri dan Jessica berhenti di depan kolam ikan yang memancarkan air mancur yang segar,banyak burung-burung yang hinggap di tepi kolam itu.Jessica tersenyum melihatnya begitu juga Yuri ia senang jika Jessica,pasiennya tersenyum.

“Pak dokter,apa itu cinta sejati?,”Tanya Jessica dengan masih dengan tatapan matanya ke arah kolam taman.

Yuri menjawab,”Cinta adalah dimana sepasang insan saling mengerti satu sama lain,keluarga dan saudara,cinta sejati adalah berkorban untuk orang yang ia cintai.”

“Oh,begitu ya…!!!Yul, kau mulai main cinta-cintaan dibelakangkau hah,!”

Yuri dan Jessica menoleh saat Victoria mengagetkan mereka,Jessica masih dengan wajah dinginnya terdiam dan menilai bahwa yeoja yang ada dihadapannya ini sudah gila.Berdiri dengan wajah berapi-api,eyeliner dan lipstik yang tebal,dandanan yang menor dan tubuh yang mulai gemuk terlihat dari busananya yang  kesempitan,tas yeoja itu begitu kecil dan tidak pas.Jessica hampir tertawa.

Semua orang yang ada ditaman melihat mereka,membuat Yuri sedikit geram dengan ulah Kekasihnya yang kurang ajar.Ini sudah kesekian kalinya Victoria berulah,kemarin sempat hampir mencakar kliennya yang sudah janda karena sedang berkonsultasi tentang masalah janin.

Vitoria adalah yeoja yang galak dan pencemburu,jujur Yuri sudah tidak betah dengannya namun mereka sudah bertunangan dan setahun lagi akan menikah.Yuri segera mendekati Victoria dan berusaha menghadlenya.

Jessica memperhatikan tingkah sepasang kekasih itu dengan seksama,ia menilai bahwa Dokter Yuri sama sekali tidak cocok dengan yeoja itu.Pantas saja Dokter itu mengatakan bahwa yang namanya cinta sejati itu adalah saling mengerti dan memahami.Dari sini Jessica bisa menilai bahwa Dokter Yuri juga sama dengan kekasihnya dalam menyikapi yeoja.

“Kau sudah mempermalukanku,”Ucap Yuri geram dan menatap Victoria tajam,tangannya berkacak pinggang membuat Jessica bisa menilai bahwa dokter Yuri adalah Namja yang perkasa.
Victoria dengan enteng menjawab.
“Kau sendiri yang membuat masalah,sudah kukatakan bahwa kau memang playboy,'”
“Jika aku playboy kau mau apa hah,”Sambung Yuri kesal,perkataannya membuat Jessica mengerutkan alis.
“Pasti gara-gara yeoja itu,aku harus memberinya pelajaran!,”Victoria mencoba melangkah namun tangannya segera  digenggam oleh Yuri.
“Jangan coba-coba mempermalukanku!,”Ucap Yuri,tapi Victoria malah menepisnya kasar dan mendekati Jessica dengan maksud ingin memberinya pelajaran namun Yuri malah berteriak.

“Victoria,mulai sekarang aku bukan tunanaganmu,,!!”

Victoria berhenti dari maksudnya,terdiam mendengar teriakan Yuri,terlihat air mata turun membasahi pelupuk matanya.Jessica terbelalak kaget mendengar Yuri berkata seperti itu,ia tidak menyangka jika kehadirannya membuat hubungan sepasang kekasih itu hancur berantakan.Ia tetap diam melihat Victoria yang menatapnya dengan penuh kebencian,walaupun dipenuhi derai air mata.Mata yeoja ini tetap mengerikan.

Yuri segera mendekati Jessica dan mendorong kursi rodanya,meninggalkan Victoria yang diam mematung serta dilihat banyak orang di seluruh taman itu.Ini menyakitkan bagi Victoria,hubungan tiga tahun itu tidak ada artinya bagi Yuri.

Jessica mencoba untuk tenang,lalu berkata spontan,”Kembalilah kepada kekasihmu,kasihan dia,”

Yuri berhenti mendorong kursi roda Jessica,lalu berkata,”Aku sudah muak dengannya,kau tidak tahu betapa aku tidak pernah bahagia bersama orang sepertinya!,”

Lalu Yuri kembali mendorong kursi roda Jessica,dengan perasaan yang masih diselimuti rasa kesal,marah dan  kecewa.Entah kenapa Yuri baru kali ini bisa berani mengatakan hal itu demi agar Victoria tidak melukai Jessica pasiennya.

Saat mereka kembali,semua keluarga Jessica yang terdiri dari Appa dan Omma,Tiffany terlihat menunggu diruang tunggu membuat Dokter Yuri merasa tidak enak.Seharusnya ia tidak menuruti permintaan pasiennya ini untuk jalan-jalan.

Tuang Jung segera menghampiri Dokter Yuri dan Jessica putrinya,lalu bertanya,”Pak dokter,anda dari mana saja?,”

Jessica hanya diam dan Yuri bingung harus menjawab apa namun ia melihat bahwa alasan yang jujur tidak tepat untuk saat ini.

“Oh,saya hanya membawanya ketaman agar udaranya segar,ini baik Ajushi untuk penyembuhan,ya begitulah,”

“Oh,terimakasih Dokter,anda perhatian sekali,”Lanjut Tuan Jung lagi.

Tiffany mengerutkan alisnya saat mendengar alasan Dokter Yuri yang kaku itu,lalu perlahan mengikuti iring iringan Dokter itu mendorong kursi Jessica kedalam Kamar rawat inap tersebut.

“Kalau begitu,saya permisi dahulu Nona Jessica,Tuang Jung Dan Nyonya Jung dan..”

“Nama saya Tiffany,”Kata Tiffany memperkenalakn diri menyadari bahwa Dokter itu tidak bisa menyebutkan namanya.

“Oh nona Tiffany,”
Yuri menggaruk belakang kepalanya karena gugup,ia menunduk Sopan dan pamit undur diri.Sekilas ia melihat Jessica yang terus menatapnya seolah mengatakan.

“Kenapa kau pergi Dokter,?”

Suasana hening setelah Dokter Yuri pergi,kembali Jessica merasa bahwa ia kesepian lagi.Pikirannya kembali kosong dan dalam hatinya ia berharap bahwa suatu hari nanti tuhan memberinya kebahagian lagi seperti dahulu saat Seobangnya masih ada.

——————

Yuri berlalu dari kamar ruangan itu,wajahnya terlihat lesu dan bingung.Ia menoleh kebelakang melihat Jessica yang tampak asyik berbincang dengan keluarganya.Lau kembali dengan langkah yang sulit dipastikan,selama ini ia terkenal sangat profesional namun jika berurusan denga cinta semua manusia hampir dipastikan tidak ada yang mampu untuk profesional dalam hal itu.

“Aduhh!,”Tiba-tiba ia menabrak seorang namja yang imut,namja itu meringgis dan berlalu dengan cepat tanpa memperdulikannya.

Yuri menatap punggung namja itu,yang ia tahu bahwa namja itu bernama Taeyeon.Ia penasaran kenapa Jessica membenci namja itu padahal namja itu terlihat bukan seperti orang jahat.Atau mungkin ada hubungannya dengan kekasihnya yang katanya mirip dengannya.

“Ah persetan,untuk apa aku mencampuri urusan orang lain,”Pikir Yuri lagi,ia segera menutup kembali pintu ruangan itu.

“Cklekk,”

———-

“Oh jadi seperti itu,hanya gara-gara Pasienmu kau memutuskan Victoria Yul,kau gila,”Gerutu Sooyoung,ia kembali meneguk sojunya yang keberapa kalinya.Suara dentuman musik dan jogetan Yeoja-Yeoja penggoda membuat suasana semakin panas bagi Yuri.

“Aku tidak tahu,tapi pasienku yang satu ini berbeda,aku seperti tertarik padanya,dia mempunyai pribadi yang menarik,”

Sooyoung tersenyum mengejek,ia berbisik didepan wajah Yuri sahabatnya yang hampir sempoyongan itu,”Mungkin kau jatuh cinta padanya,”

Yuri menggeleng pusing,lalu kembali berkata,”Mungkin iya,tapi aku tidak tahu,”

“Aish kau,namja payah,untuk urusan wanita kau ini mudah tergoda,kau susah untuk setia,bayangkan Pasienmu belum tentu memikirkanmu sedangkan Victoria sudah seratus kali menghubungiku hanya gara-gara kau,”

“Jangan sebutkan nama yeoja gila itu lagi,aku muak,ishh,”Yuri kembali meneguk minuman keras itu lagi.

Di bar yang bernama Gangnam discotik,walaupun Yuri seorang dokter namun pribadinya yang liar karena kehidupan Amerika membuatnya tidak pernah ragu pergi ketempat itu.Daripada pusing pikirnya,lebih baik bersenang-senang sedikit.

“Aku memang sangat menyayangi Yeoja,tapi Victoria sudah keterlaluan karena sikapnya telah membuat Yeoja lain menderita dan aku tidak suka itu,”

“Itu karena kau egois Yuri,Victoria wajar cemburu jika melihatmu bersama Yeoja lain,kau aneh,”

Sooyoung sama sekali tidak mengetahui bahwa pasien yang dimaksud Yuri adalah sahabat tunangannya Sunny,Jessica juga termasuk temannya.Yeoja blonde itu memang terkenal dapat meluluhkan semua hati namja,kecantikannya sudah sangat terkenal dimana-mana.

“Dia sangat cantik,rambutnya pirang lembut,bibirnya kecil dan merah,dan tubuhnya langsing dan dadanya besar,itu gambaran bidadari Soo,”Yuri tanpa sadar mengucapkan pujian untuk Jessica yang membuat Sooyoung menggeleng jijik dengan Yuri.Selalu namja coklat ini begitu,menilai Yeoja pasti dari tubuhnya dahulu namun ia setuju karena hampir semua namja didunia ini suka Yeoja yang cantik dan seksi.

“Kenapa kau tidak memperkosanya saja,”Ucap Sooyoung asal.

“Aku tidak seburuk bayanganmu Sooo,aku masih waras,dasar kau ini!!,”Yuri bangkit dari meja itu dan duduk dengan tegap.Matanya merah dan bau alkohol menyeruak diseluruh tubuhnya.

“Ha ha ha,”

Mereka berdua menghabiskan malam di bar dengan gembira,melepas stress karena kesepian.

Sedangkan Jessica yang sudah pulang dari rumah sakit,berdiri di depan Jendela kamarnya malam itu.Ia tersenyum saat mengingat perlakuan Dokter Yuri,namun disisi lain ia menjadi khawatir jika ia cepat sekali melupakan kekasihnya yang sudah tenang dialam sana.

“Mianhae seobang,aku benar-benar sangat merindukanmu,aku tidak bermaksud melupakanmu”

Tangannya menggenggam erat kalung berlian itu,pemberian Yuri.

Tbc

Hei readers semua,maaf ye comennya belum dibalas,sibuk banget nih tapi gue lagi galau,sama miss jenong yang akhir-akhir ini kayak kesel sama yul appa,ada apa ye dengan mereka,jika kita kembali kemasa lalu rasana gak yakin kalau jessica dan yuri menjauh kayak gini,mungkim Jessica terlalu cinta sehingga benci sama Yuri..betul gak.

Advertisements

14 thoughts on “Loser Chap 05

  1. Ko bisa sihh.. muka sama nama sama bahkan marga nya pun sama, kembar apa gimana sih.. bingung ama yuri..
    Itu si vic pencemburu abis..

    Like

  2. hahaha itu si jessica kesel karena yul udah move on kali. *poor sica . makanya neng jangan mau ama om tyler gitu kan jadinya

    baca ff ini keinget sama drama Doctor Stranger deh
    update soon author*wink

    Like

  3. Iyah betull kayanya ituh yuri sama pak dokter kembaran deh gak mungkin kan kalo enggak kembar nama marganya sama kalo enggak kwon yuri sama pak dokter putra yang tertukar gituh. Haha pusing gue jelasin nya tapi gue pengen katawa pas pak dokter bilang, rambutnya lembut panjang pirang, bibirnya kecil, badannya langsing dan DADANYA BESAR WHahah cabul yak otak dokter juga haha

    cepet post lagi yak jangan lamalama thor šŸ˜€

    Like

  4. EMng knp Jessie bisa kesel sama Yul.. mungkin Yul udh pnya pcr kali maka ny Jessie kesel sama Yul..
    Taeny blom Ad moment ny not..
    Yulsic mulai ino ad cenat cenut ny

    Like

  5. Wow wow wow semua sma smpe sifatpun sma dokter yul sma seobang yul hahahha
    Mreka kembar kah tor??? Jdi bingung ap dia yul kekasih mommy ahay #plakngarep

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s