What (03)

image

Cast :Yulsic

Genre ::Oneshoot

Rating :Bebas

Author:Maria Kim

Sudah dua jam Yulsic memuaskan hawa nafsunya,mereka sudah lelah.Apalagi Jessica,ia terus-terusan harus menerima jilatan-jilatan lidah Yuri diseluruh tubuhnya.

“Ahh Yul..aku lelah..ayo kita pulang..nghh..”Jessica merenggangkan tubuhnya,mencoba menegur Yuri yang hanya diam saja memeluknya.Sepertinya yeoja itu sedang mengontrol nafasnya.
“Terimakasih Sica,kau tidak menolakku..aku pikir..”Ucapan Yuri terputus,kepala Jessica bersandar di bahunya,detak jantungnya begitu berirama.

“Kau gugup Yul,”Ucap Jessica dengan nada menyelidiki.

Yuri menoleh untuk menatap Jessica,lalu mencium kilat bibir Yeoja itu.”Itu karena mu,”

Jessica dan Yuri kembali berpandangan.Lalu Yuri berkata.”Sica,kita lanjutkan di apertemenku,oke..”

Jessica menggeleng ragu,ia tidak yakin dengan usulan Yuri.Sudah sepuluh kali  Yuri orgasme,apakah itu tidak  cukup.Ia sudah berusaha memuaskan Yuri,menebus kesalahannya di masa lalu.

“Sica,ingat baby kau adalah milikku..”Gumam Yuri dengan rasa percaya dirinya.

“Aku cukup sibuk Yul,lain kali saja kita kembali bermain,datang saja keapertemenku..”Tawar Jessica yang tidak kalah menarik dari Yuri.Yuri hampir menahan air liur saat mendengarnya namun semangatnya menjadi luntur lagi jika mengingat bagaimana status mereka saat ini.

Bermusahan..di depan publik..

“Aku tidak mau Dongsaengmu menggebrak kamar eunninya..”Ujar Yuri khawatir.

“Kalau kau ingin aku melayanimu,datang saja ke Tempatku Yul,jika tidak mau ya sudah..”

“Sica,kau terlihat murahan jika berbicara seperti itu..”

“Anggap saja aku memang seperti itu dimatamu,aku sudah menjadi pelacur bagi seorang Kwon Yuri..!!.”Suara Jessica sedikit meninggi.Entah apa yang mendorongnya untuk menjadi blak-blakan seperti ini.

“Sica..”Gumam Yuri pelan.

Jessica bangkit dari tubuh Yuri,lalu kembali memakai bra dan kamejanya yang terbuang asal.Tubuhnya masih terlihat sangat sensual di mata Yuri.Dapat Yuri lihat tanda-tanda yang ia ciptakan di leher jenjang Jessica.

“Yul,aku ingin pulang,..Kau bisa keluar dari sini..”Kata Jessica lagi.Ia mulai menghidupkan mobilnya.

“Kau ini,gayamu masih sama meski sifatmu masih lugu baby..”Ucap Yuri sambil tersenyum.

“Apanya yang berubah dariku Seobang..”

“Aku rindu sebutan itu..kau tidak pernah lagi mengucapkannya..”

“Mungkin aku sedikit lebih liar,kau benar.Aku memang yeoja murahan..”

“Sica,maukah kau menjadi kekasihku..”

Jessica menoleh heran,dahinya berkerut.”Nugu..kekasihmu?.apakah aku bukan kekasihmu setelah kau melakukan hal itu padaku..”

“Jadi kau mau.?.”Terlihat jika Yuri bagaikan ditimpa keberuntungan Dua kali.

Jessica mencium kilat pipi Yuri,menandakan bahwa ia setuju untuk menjadi kekasih Yuri.Sebenarnya dari dahulu mereka sudah seperti sepasang kekasih.Entah mengapa Jessica sekarang semakin berani mengumbar kehidupan aslinya didepan publik.Coba lihat di instagramnya,ia sering sekali pergi ke bar.Berfoto dengan para namja dan ajhushi pengusaha.Ia sendirian dibalut dengan bebasnya kehidupan kota Gangnam.Untung saja ia masih bisa menjaga dirinya dari para namja hidung belang itu namun ia sama sekali tidak mampu menahan pesona Yuri.Yuri segera keluar dari mobil Jessica yang telah resmi menjadi kekasihnya.

Jessica tersenyum manis dibalik kaca matanya.Lalu berkata.”Yul,aku pergi dahulu..”

Yuri berdiri dengan gaya badgirl.”Tidak mau pulang menemaniku baby..”

“Aku ingin jika kau bisa menjamin bahwa mereka tidak akan membunuh kita berdua..”

“Tidak apa,kita bisa mati bersama..”

“Kau gila..”

Yuri terkekeh pelan,lalu melanjutkan kata-katanya.”Tenang baby,besok kita kencan rahasia..”

“Aku tunggu seobang..”Ucap Jessica.

“Sampaikan salamku pada suami barumu..”

“Itu tidak lucu Yul..!.”Jessica terlihat kesal dan memajukan bibir tipisnya.

“Ha ha ha..!.”Tawa Yuri pecah,Ia hanya ingin menggoda Jessica yang tak lain adalah isteri seorang Kwon Yuri mulai hari ini.

Mobil Jessica perlahan menjauhinya,lalu menghilang ditelan kabut.Ia sama sekali tidak menyadari bahwa kancing kamejanya terbuka menampakkan bra dan absnya yang menggoda.

“He he,kau memang jagoan..”Canda Yuri sembari mengelus absnya sendiri.

Hari sudah malam,Yuri sudah sampai di Apertemenya.Seperti biasa Iphonenya selalu dipenuhi pesan cinta dari Oh hwan.Namja tua itu hanya dianggap Yuri seperti seorang kakak,karena pandai humor dan orangnya lucu.Bayangannya kembali kapada Jessica,Yeoja dingin yang manja,penakut dan segudang keunikan lainnya membuat Yuri seolah menyesali kenapa ia tidak diciptakan saja menjadi seorang Namja.Mungkin ia akan menjadi Aktor tampan terkenal.

Ia bersandar di sofanya,hidup sendiri seperti ini memang membosankan.Sudah satu tahun ia melewatinya.Semenjak Jessica keluar dari Snsd,hidupnya sudah tidak lagi seperti dahulu.Rasa percaya akan persahabatan sudah luntur dari pandangannya.Hanya tersisa kenangan pahit untuknya,ia tidak percaya apa itu sahabat,semuanya palsu.

Flashback

Suatu Hari dimana hari itu salju turun dengan lebat,terlihat Yuri dan Sooyoung sedang mengobrol,mereka memang dekat apalagi dalam hal kejahilan.

“Kau Tahu Yul,Jessica selalu menangis ditengah malam,hal itu sedikit mengganggu tidurku..”Ucap Sooyoung membuka pembicaran.

Yuri bertanya,”Memangnya karena Apa Sica menangis?,”

“Aku mencoba bertanya padanya..ia menjawab bahwa ia sedang bingung atas nasib Yulsic Kedepannya.Ia punya firasat jika kalian akan menjauh dan tidak seperti saat ini lagi.”

Yuri menarik nafasnya,lalu bayangannya teringat akan Jessica.Yeoja itu sedang menjalani Syuting dan jadwal yang padat.

“Benarkah..”Gumamnya pelan,tanpa menoleh ia memandang jatuhnya salju.

Sooyoung mengeratkan baju dinginnya,ia tersenyum gaje khas seorang Sooyoung.”Yulsic,Yuri Dan Jessica,Itu nama yang unik Yul,oh kalian berdua memang sahabat yang serasi,saingat Taeny..”

Diam-diam Yuri mulai mengerti maksud dari perkataan Sooyoung.Benar sekali,suatu saat pasti Yulsic akan hilang dan berpisah.Tidak ada lagi shipper,semua akan menjalani hidup masing-masing.Tidak ada lagi dorm,semua akan punya Apertement sendiri.Membayangkan itu saja sudah membuat hatinya perih dan sakit.Mengapa harus ada perpisahan sesudah pertemuan.

Tiba-tiba Sooyoung mulai mengantuk dan hendak beranjak pergi ke kamarnya dan Jessica,”Ya sudah Yul,aku pergi tidur dulu jangan melamun..”

“Aku ingin menunggunya Soo..pasti ia kedinginan..”Kata Yuri.

“Oh soo sweet..”

Yuri tersenyum mendengarnya,sesudah yeoja jangshin itu pergi.Ia sendiri sekarang ditemani oleh salju-salju yang indah.Seandainya ada Jessica,sudah bisa dipastikan yeoja blonde itu akan tertidur di pelukannya.

“Saranghae Sica..”

Flashback end

“Aishh,kenapa aku tidak bisa melupakanmu Sica..kenapa…!!!!!!!”Teriak Yuri dalam hatinya.Hanya didalam hatinya,karena jika ia berteriak sungguhan berarti ia siap untuk dikira stress oleh apertemenya sendiri.Tidak usah dicegah,Yuri memang sudah stress karena terus-terusan menerima tekanan hidup yang berlebihan.Mau bunuh diri,itu terlalu konyol.Masih banyak cita-cita yang belum tercapai olehnya termasuk berbahagia dengan orang-orang yang ia sayangi.

———–

Jessica mengaduk-aduk kopinya,malam itu ia dan Krystal sedang bersama.Ia sudah disini sejak jam tujuh malam.Krystal sudah tidur nyenyak di kamarnya.Saat ia melihat jam di tangannya,angka sepuluh menandakan bahwa hari sudah mulai mendekati jauh malam.Ia menghela nafasnya lalu duduk di sofa putih miliknya,pikirannya melayang saat mengingat Yuri.

Yeoja tanned yang ia cintai,rindukan dan sayangi.Tidak ada yang  menyangka bahwa nasibnya dan Yuri akan separah ini.Dahulu mereka bisa tertawa gembira dimana saja,saling bertatap-tatapan.Tapi sekarang,seolah bumi terbalik,ia seakan orang asing yang tersasar di dunia lain.Tidak ada yang mengenalnya kecuali dirinya sendiri.

Flashback

Semua member Snsd berjalan santai malam itu,menelusuri bandara yang luas itu.Jessica terus-terusan menguap dan tidak bisa mengontrol rasa kantuk dan lelahnya akibat perjalanan dari Jepang.Seandainya boleh,ia ingin sekali berbaring di lantai bandara walaupun beresiko memalukan.Besok ia bisa saja kena hujat,dengan alasan bahwa ia artis yang tak tahu malu.

“Yul,Aku capek..”Keluh Jessica manja disamping Seobang Yul,terlihat  betapa kerennya seorang Yuri dengan kaca mata hitamnya.Berdiri disamping Jessica sebagai pengawal.

Yuri menoleh saat Jessica memanggilnya,lalu bertanya,”Kau kenapa Sica..?”

“Aku capek..kapan selesainya..?”
“Sabar Sica,sebentar lagi..”
“Ishh,aku sudah tidak tahan,aku ingin tidur lagi..”
“Aigoo,kau manja sekali,kau pikir aku tidak capek..”
“Sepertinya tidak.”

Yuri mengusap-usap punggung Jessica.Mencoba menenangkannya.”Ya sudah,pokoknya kita yang sabar,Orang sabar disayang Tuhan..”

Jessica menempelkan wajahnya di dada Yuri,lalu menggandenga manja lengan Yuri.Mereka berdua sudah tidak peduli dengan paparazzi yang akan memotret momen-momen mereka.Katakanlah Apa saja yang menyenangkan,pasti mereka berdua lakukan.

“Nah sudah Sica,ayo kita pulang..”

Flashback End

Jessica mengusap air matanya,sudah lama ia tidak menangis.Ia sedih karena menyesali semuanya,ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat ini.Selain dari berjalan di atas kehidupan yang apa adanya.Tidak ada rencana yang cukup matang untuk  kehidupan di masa depan.Ia mencoba menghubungi seseorang lewat panggilan Telepon,berharap orang yang ia hubungi belum tidur.Hanya orang itulah yang mampu membuatnya tersenyum lagi.

Yuri terkejut saat iphonenya berbunyi,ia segera meraihnya dengan langkah cepat.Pikirannya siapa yang menelponnya malam-malam seperti ini.Matanya terbuka dengan jelas saat tertera nama Jessica Jung dilayar  Iphonenya.

“Sica..”Ucap Yuri.
“Yul..Hiks hiks..aku merindukanmu..”
“Aku juga Sica..”
“Hiks hiks..”
“Kau menangis..”
“Aku tidak tahu mengapa aku menangis,tapi aku menagis saat mengingat masa lalu kita..”

Yuri mengucek matanya,ia terlihat serius saat suara isakan Jessica terdengar di Smartphonenya.”Cup cup..Jangan menangis Sica..”

“Yul,Pokoknya aku merindukanmu..!”Pinta Jessica dengan suara keras.
“Oke besok aku kesana..”
“Hiks hiks..”

Tanpa disadari oleh Jessica,Krystal yang mengintipnya dari belakang.Ia tidak menyangka ternyata Eunninya masih saja berhubungan dengan Kwon Yuri.Rasa kasihan karena penderitaan eunninya membuat Krystal ikut meneteskan air matanya.Ia tidak boleh membiarkan eunninya terus-terusan terbelenggu di dalam bayang-bayang Yuri.

“Atau aku kesana sekarang,mumpung masih jauh malam,”
“Jangan Yul..”Tolak Jessica.
“Ya sudah,jangan menangis lagi ya..”Yuri terlihat bingung dengan Jessica.

“Ne..”

“Anak pintar,ayo segera tidur..”Senyum Yuri.

Hening,kemudia suara Jessica terdengar lagi.Kali ini mulai tenang dan tidak dalam keadaan syok.”Aku ingin kau memelukku Yul..”

Yuri menghela nafasnya,”Aish,ya sudah aku kesana ya..?”

“Jangan..”Tolak Jessica lagi.

“Terus,kau mau apa..?”Tanya Yuri.
“Tidak apa-apa,hanya ingin menelponmu..”
“Oke,kau mau bicara apa..?.”

Jessica terdiam beberapa saat,sementara Krystal menguping dan menebak-nebak apa yang akan dikatakan eunninya.

“Saranghae..”Bisik Jessica pelan,Yuri bisa mendengarnya walupun hanya samar-samar..

_______________

“Plakk…!!!”

Taeyeon meringgis saat pipi mulusnya ditampar Tiffany,seumur hubungannya dengan sang eyesmile baru sekali ini nasib kurang baik menimpanya.Ia menoleh untuk menatap Tiffany yang hampir menangis sembari menggenggam erat smartphonenya.Taeyeon sekarang mulai mengerti duduk masalahnya,penyebab ia ditampar.Ya seperti itulah konflik,setiap bagiannya pasti mempunyai sebab dan cerita yang panjang.

“Tae..hiks hiks..”Tiffany terkulai lemas diatas kasur yang ditiduri oleh Taeyeon,kepalanya sedikit pusing karena emosi.
“Pany..”
“Diam..kau..!!”Bentak Tiffany,ia masih emosi.

Taeyeon terkejut mendengarnya,ia sudah biasa dibentak sedari dahulu.Untung saja ia termasuk yeoja yang tahan banting.Sehingga ia kembali ingin menenangkan yeoja yang mudah panik ini.

“Mianhae ppany,aku hanya ingin bermain-main..”Ucap Taeyeon mencoba lembut.Ini gara-gara ia menglike postingan itu,pasti Tiffany sangat ketakutan dan panik.Apalagi snsd ingin comeback.
“Kau pabo..Ttae.hiks hiks..apa kata orang nanti,pasti kenangan lama kembali akan terbongkar..”
“Aku melakukannya karena aku terlalu senang Ppany,ternyata ada yang mendukung hubungan kita,kau tahu..”Sambung Taeyeon.Ia menjadi sedikit tersinggung dengan keluhan Tiffany.

“Tapi Tae..aku.”Tiffany mulai menunduk,ia merasa menyesal telah membentak Taeyeon.Terlebih telah mengganggu istirahat kekasihnya itu.

Taeyeon menarik tubuh Tiffany agar ia bisa memeluknya,beginilah jika ingin menenangkan seorang wanita.Meski dirinya juga wanita tapi justru itulah ia menjadi tahu bagaimana caranya meluluhkan hati Tiffany karena ia juga bisa mengerti bagaimana perasaan yeoja itu.
“Kau marah-marah seperti itu mengingatkan aku dengan si es itu,kau mau menggantikannya..?”
“Tidak mau..aku mau menjadi Tiffany,menjadi diriku sendiri..”Jawab Tiffany.Suaranya menjadi sedikit manja dan bersandar mesra di bahu Taeyeon.
Taeyeon terkekeh pelan mendengarnya,Tiffany memang benar.Tiffany tetaplah Tiffany,Hwang miyoung yang terkenal rempong dan lelet.Seorang Yeoja yang telah  menemaninya selama 10  tahun.Membuatnya menjadi gila akan racun cintanya.Oh my Gosh,sungguh Taeyeon memang sudah dimabuk cinta Tiffany.

“Sudahlah baby,jangan kau pikirkan tentang berita itu.Pada dasarnya aku tidak suka berbohong sayang..”Kata Taeyeon.Ia memainkan rambut Tiffany yang lembut,sedangkan Tiffany hanya memakai kameja putih yang kebesaran dan celana dalam saja.Ia suka memakai pakaian seksi saat berada apertemennya maupun Taeyeon.

“Ish,kau mau apa..kebiasaan..byun..”Tegur Tiffany saat Taeyeon malah menjilati telinganya.
“Tidak pany,Tubuhmu manis aku suka menjilat gula-gula,kebetulan ada disini,tidak apa kan dijilat,”Ucap Taeyeon dengan alasan gombalnya.
“Kau menjijikkan Tae,kau mungkin sering menonton film forno..iya kan..”
“Kau juga sayang,..”

Tiffany mendorong pelan tubuh Taeyeon yang sedang memeluknya,ia takut Taeyeon malah bermacam-macam terhadap tubuh seksinya.Rencananya ia akan menuju ruang Televisi untuk menonton.
“Pany,kau mau kemana kita belum selesai mesra-mesraannya..”Panggil Taeyeon dengan nada kecewa,ia menggembungkan pipinya.

Tiffany menjawab dengan enteng.”Itu ada bantal Tae..”

“Aku tidak mau..aku mau kamu Ppany..”Jawab Taeyeon dengan nada manja,ia segera mengikuti Tiffany bermaksud untuk memeluknya kembali.

To be Continued..

Advertisements

24 thoughts on “What (03)

  1. Yulsic lg kangen2an ya ?
    Taetae biar di tampar ribuan x ma fany ndk bakal bisa marah
    Taeny emang apa adanya dlm menjalin cinta
    ndk kyk Yulsic yg sama2 gengsi
    rajin2 update ya thor

    Like

  2. Hahaha..yulsicc.. kenapa pas udahan nc.nya..?
    O.m.g yuri 2 jam 10 x orgasme? Dan masih blum puas.. yuri yuri…
    Poor taetae.. byun nya sama guling aja ya.. hahaha

    Like

  3. Kekeke….gw radar lupa ama nih ff.eh pas d lnjut akhernya ingat lagi…yulsic? Oh my..apa mereka emang bener2 sama2 kesepian.uhhhh…peluk neng jesjes gw..jgn nagis mulu neng entar cantik lo pudar trus paman yul gw stres.hahaha.
    Taeny? Ah..gk prlu dtanya.dua” nya sama aja..”mari ber byun ria taeny”..hahaha gw puas taeyeon d tampae.kekeke.pasti lucu deh kalo liat expresi tae habis d gampar.muahaha..
    Tetap semangat kak…selalu d tunggu…salam buat taeny yulsic.jodoh gk kemana.hahaha..

    Like

  4. Ahahah gila fany abis nampar, nangis abis itu udah malah ninggalin tae, astaga lu bener bener deh fany. Yulsic kasian amat ya, krystal mau ngapain tuh?

    Like

  5. Yul, 10 kali? Yg benar saja?
    Ckckck udh gitu blum puas lagi.
    YulSic kasian jg yah,.
    Phany knapa lngsung main tampar aja, untunglah tae gk marah,
    Ayo berbyun ria bareng TaeNy!
    Haha,,,

    Like

  6. Ini yg aku tunggu* ni.. YulSic kyanya mreka sering bnget pke bju sama foto juga sama.. Keliatan bnget saling kngen satu sma lain😀

    Like

  7. wow yulsic itu emng so sweet bgt ya, yul emng slalu mempesona
    ampe skrng kyknya sica juga masih terpesona deh ama pesonanya yuri kekekkkk
    and tiffany sadis amet ya main tampar2 aja, untung taeyeon sabar tp masih aja ttp byun
    keep writing thor…..

    Like

  8. annyeong
    Hahahhaha yulsic ajibbbb ye,,,itu yul nafsu plus doyan wkwkwkkw,,,,,yaelah mommy alay kjam ny maen tmpar aj,,ksian psti atit bnget t pipi daddy unyu,,,nahhh itu baby jung pnya rncna ap?? Sdh jngn gnggu yulsic,,mndngan kncan aj sm llama biar ngak mkin player hahahaah,,,
    Ok siiip
    Lnjut ye
    Ttap smngattttt,,
    Gomaomao..

    Like

  9. woow yuri emng cewek penuh pesona ya, suca aja sampe klepek2, waduh itu si fanny galak bgt main pukul2 tae aja, lucu jg tp liat pasangan taeny

    Like

  10. sica bnr” rindu berat…jd ingat lg taetae, “missing you make crazy”…cepet temenin sica dah soebang kasian tuh.mewek trus heheh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s