Oh My Family,Oh My Seobang,Oh Kwon Yuree Part 01

Judul :Oh My Family,Oh My Seobang,Oh Kwoon Yuree
Cast :Jessica Jung And Kwon Yuri
Genre :Drama Romantis and real life
Rating :PG 17+

01 Januari 2023

Namsan,Seoul Korea Selatan

By.Jessica Jung

Hai semua perkenalkan namaku Jessica Jung,mantan member Girls Generation yang terkenal itu.Aku lahir pada tanggal 18 april 1989.

Kenapa bisa menjadi mantan member?,ya begitulah kalian tidak usah bertanya kepadaku bagaimana aku bisa menjadi mantan member.Lagi pula itu terjadi tujuh tahun yang lalu.Sekarang aku sudah menikah,kalian mau tahu siapa suamiku.Eh bukan,siapa Seobangku.Aku tidak suka menyebutkan suami,aku suka menyebutkan Seobang.Panggilan itu biasanya adalah panggilan romantis untuk seorang yang sangat aku cintai dan sayangi.

Ayo tebak siapa..?

Eh tunggu dahulu,sepertinya dia sudah pulang.Oke ayo kita berkenalan dengan seobangku yang mempesona.Tenang saja fans-fansku yang manis.Kalian akan aku ajak untuk mengenali satu-persatu keluargaku.Pasti kalian penasarankan?,pastilah.Setelah Tujuh tahun menemaniku selama di Soshi pasti kalian sangat berharap aku menikah dengan seseorang yang kalian harapkan.

Tenang saja,aku telah menuruti semua kemauan kalian.Aku tahu restu kalian adalah yang terpenting,ayo kita keluar untuk menemuinya.

“Baby,kau sedang apa..?.”Suara seorang yeoja memanggil Jessica.Sehingga ia segera membawa kamera itu menuju seobangnya.

Oke Gorjezz,kita sudah bertemu dengannya.Kau bisa melihat rupanya bagaimana.Matanya itu membuatku tersipu.Terutama kulitnya yang eksotis.Hari ini dia pulang dari kantor agak cepat daripada biasanya.Sebenarnya akulah aslinya pemilik perusahaan yang ia kelola tapi sebagai seorang isteri.Aku benci sebenarnya harus dirumah terus menjadi seorang ratu bagi seobangku yang mempesona ini.Tapi apa daya,seorang istri harus menyerahkan seluruh jiwa dan raga termasuk hartanya.

“Kenapa kau bawa-bawa kamera baby..bicara sendiri lagi..”Ucapnya cukup gemas dengan tingkahku yang seolah menjadi reporter sebuah acara variety show.

“Aku hanya ingin memberi tahu kebahagian kita seobang kepada Gorjezz dan Yuristable,Kasihan mereka yang penasaran siapa seobangku ini..”Ucapku dengan gaya centil sembari menggandeng manja lengan Seobangku.

“Ada-ada saja kau ini baby..”Senyumnya mengembang membuatku tambah manja saja.Ya begitulah kehidupanku sekarang Sones.Terimakasih kalian telah menghubungi Doraemon untuk meminta mesin waktu miliknya.Sehingga kalian bisa mengetahui bagaimana masa depanku.

“Baby aku lapar,..”Sepertinya seobangku ini kurang sopan pemirsa,masa ia mengatakan lapar didepan kalian.Sekali lagi maafkan seobangku,ia memang seperti itu setiap pulang dari kantor.Aku mencubit perutnya sedikit keras supaya bisa mengerti keadaanku saat ini.

“Aww baby appo..”Katanya manja.Dasar Seobang manja.Mentang-mentang isterinya manja,ia ingin manja-manja juga.Belum Putranya yang juga sangat mirip dengannya.Namanya Yoong,ia sangat mirip dengan salah satu member Snsd.Makanya aku beri nama Yoong untuk mengenangnya.

Kalian pasti masih ingatkan dengan anak dork itu,dia sudah menikah dengan Lee seunggi.Sedangkan Tiffany yang lebay itu sudah menikah dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta.Aku lupa namanya siapa,yang jelas orangnya imut dan tubuhnya kurang tinggi.Tapi suaranya bagus sekali karena dia pernah menjadi ketua vokal groupku dahulu.

Jika kalian bertanya bagaimana rasanya menikah dengan sesama yeoja,aku akan jawab itu tergantung orangnya masing-masing.Jika dia nyaman dengan seseorang itu maka mau yeoja atau namja tidak masalah iya kan?.

“Baby,kau hentikan dahulu komferensi fansnya.Layani dahulu seobangmu baru fansmu,kau ini..”Sepertinya dia mulai marah Readers.Oke pemirsa Royal Shipper,kita tunda dahulu cerita-ceritanya.Aku harus melayani orang ini dahulu supaya berhenti mengomel.Kalau tidak aku bisa jadi korban KDRT.

“Oke Seobang,ayo kita makan..”Ucapku dengan nada lembut.Memang Seobangku ini tidak suka wifey yang galak.Meski aku sangat galak tapi lama-lama kasihan juga jika galak-galak terus.Bisa-bisa ia tidak betah tapi syukurlah ia semakin mencintaiku karena perlakuan manisku padanya dan tentu saja putraku.

Jessica dan seobangnya berjalan sambil bergandengan menuju ruang makan.Kameranya ia tinggalkan begitu saja.Rumah mereka sangatlah mewah dan modern,setiap pintu bisa terbuka secara otomatis karena dilengkapi dengan deteksi otomatis.

__________

Jam 12:00 Siang.

Diruang tamu..Keluarga Kwon..

Oke pemirsa Royal Shipper,sebelumnya aku sudah berjanji untuk berkenalan dengan Seobangku.Aku tahu kalian sudah tahu siapa dia tapi untuk lebih memeriahkan acara kita ini.Aku akan mengenalkannya kembali.

“Ayo seobang,bicara dan perkenalkan dirimu.!.”Bisik Jessica ditelinga Seobangnya dengan nada perintah,sedangkanYuri hanya diam saja.

“Hai Semua,aku Kwon Yuri Seobangnya Jessica Jung,”Sapa Yuri dengan nada datar lalu kembali terdiam.

“Hanya itu sayang..?.”Jessica bertanya dengan nada heran,tidak biasanya seobangnya lemas seperti ini.Wajahnya juga terlihat pucat.

“Sayang kau kenapa..?.”Ujar Jessica terlihat panik.Yuri hanya menggeleng lemah dan malah menunduk.

Tunggu dulu ya pemirsa dan readers sekalian,sepertinya Yuri sedang terserang sakit demam.Mungkin ia terlalu lelah karena kemarin pergi ke Jepang beberapa kali,aku sudah menegurnya tapi ia malah bersikeras untuk kesana.Apalagi kalau bukan untuk menemui desainer-desainer kenamaan yang akan bekerja sama di perusahaan Blanc Milikku.

Kalau Si Tyler sekarang menjadi rival perusahaanku,semenjak aku memutuskan untuk menikah dengan Yuri.Sepertinya dia patah hati dan marah,bagaimana lagi aku juga sangat kaget ketika Yuri melamarku secara tiba-tiba Enam tahun yang lalu.Aku sendiri bingung karena aku takut.Tapi aku tidak kuasa menolak lamarannya.Dan akhirnya aku sekarang sudah resmi menjadi miliknya.Milik Kwon Yuri.

Dasar Tyler sialan,ketahuan jika ia tidak sungguh-sungguh mencintaiku.Ia hanya memanfaatkan kekayaaku semata.Aku sungguh kapok dan sekarang terus-terusan mendukung Yuri agar bisa membangkrutkan perusahaan kecil namja Hongkong itu.Usaha kami lumayan ada hasilnya,perlahan-perlahan Tyler mengalami krisis pada perusahaannya.Meski belum bangkrut tapi dia memang jahat.

“Aku mau tidur Baby..”Ujarnya lemah,aku segera menuntunnya menuju kamar.Oh my Gosh kasian sekali kau Yuri,aku sudah katakan jangan bekerja terlalu lembur tapi tetap saja keras kepala.

Kalian tahu tidak,biasanya Waktu kami masih di Snsd.Ia selalu menggodaku dan membuat aku marah.Tapi sekarang ia sudah jarang seperti itu.Jarang sekali tersenyum semenjak perusahaanku semakin besar.Aku ingin sekali membantunya atau setidaknya aku ikut dalam rapat perusahaan.Tapi sayang aku sama sekali tidak diizinkan untuk membantu,entah karena apa.

“Seobang..istirahatlah..aku khawatir ..”Ucapku sambil membaringkan tubuhnya di kasur kami,ia hanya mengangguk atas perkataanku.Aku menyelimutinya dan duduk di sisi pembaringannya.Tanganku mencoba memeriksa suhu tubuhnya,panas sekali.Apakah aku harus menghubungi dokter.

Aku memang harus menghubungi dokter karena aku bukanlah seorang dokter,mungkin aku dokter cinta.Tapi dokter cinta bisakah menyembuhkan sakit panas Yuri?,siapa tahu bisa bukankah kekuatan cinta itu bisa mengalahkan hal yang mustahil.Aish kau ini bicara apa Jessica Jung,lebih baik kau serius sekarang mengurus Seobang tercintamu ini.

“Sayang,aku telpon dokter ya..”Ucapku selembut mungkin,sembari mengeluarkan iphone dari saku jeansku.Pasti kalian tadi mengira aku berpenampilan seperti ibu-ibu rumah tangga.Oh no,aku masih seperti dahulu,baik busananya maupun style fashion.Hari ini aku memakai Celana jeans ketat dipadu kameja putih polos.

Rambutku sekarang menjadi hitam gelap,terlalu aneh seorang ibu berambut blonde.Sedangkan Yuri berpenampilan cool,anak ini memang Tomboy dari kecil.Pertama kali dekat dengannya,dia selalu gugup didekatku.Aku tahu dia itu menyukaiku sejak aku masih di Snsd,meski ia tidak pernah mengutarakannya tapi aku tahu dari perlakuannya terhadapku.Jika aku bersandar manja di bahunya ia tidak menolak,berbeda jika Tiffany atau yang lain ia tidak akan mau,hal itu sangat mengesankan bagiku.

Begitulah kami,aku mencintainya karena aku terbuai oleh sikap gentlenya.Demi tuhan Yuri adalah satu-satunya tahan terhadap sifat-sifatku yang manja dan mudah merajuk,mudah cemburu dan marah.

“Tidak perlu Sica,aku ingin kau tidur disampingku..baru aku sembuh..”Ucap Yuri dengan akal bulusnya membuatku mencibir.

“Aku serius seobang,kau panas sekali,mana mungkin dengan cara begitu kau akan sembuh,kau harus minum obat dan diperiksa..”

“Sica,aku hanya kelelahan,tidak mengapa aku hanya merindukan pelukanmu,melonmu juga..”Katanya manja.Yuri yuri,kau ini tidak pernah berubah sayang,masih saja seperti anak kecil.

“Seobang,kau byun saat sedang seperti ini..”Aku menyilangkan tanganku didepan dada,tapi ia malah mengisyaratkan padaku untuk berbaring didampingnya.

Aku berbaring disampingnya.Lalu memeluknya erat,kepalanya sangat menyenangi sesuatu yang menjadi favoritnya.Ditambah aku memang sengaja tidak memakai bra,sehingga kulit putihku tertembus pandang dibalik kameja putihku.Aku mempunyai buah dada yang besar kebanggaanku.Okeh,setiap yeoja akan bangga dengan buah dada ideal,itu mungkin terlihat menggiurkan bagi seorang pria maupun seobangku sendiri.

“Kau ingin ini seobang,?”Godaku sambil tersenyum mesum,aku menempelkan benda favoritnya itu dibahunya.Ia memang sangat menyukainya,terkadang ia bisa berjam-jam hanya mencumbui buah dadaku saja.Kadang aku kesal dan tidak sabaran dengan sentuhannya.

“Tentu baby,aku merindukannya.”Ucap Yuri padaku,maafkan aku pemirsa.Aku terpaksa memperlihatkan ketidaksopanan Yuri pada kalian.Tapi tidak apalah,sebagai hiburan tapi kalian harus menahan diri jika dia macam-macam pada idola tersayang kalian ini.

“Tapi tidak sekarang,tuan Kwon..kau dalam situasi yang tidak memungkinkan..”Aku memandang wajahnya.Semakin hari,wajahnya semakin membuatku gila saja.Entah aku yang ingin disentuh atau memang dia yang mau.

Aku ingat saat dahulu kami masih bersama-sama di Snsd,kami selalu saja bermain dan bermain.Sejak dahulu aku memang sangat menyayanginya,hanya dia yang berani membuatku menendangnya.Banyak orang yang mencintai kami berdua termasuk kalian,teriamakasih atas cinta yang kalian berikan untuk kami.

Banyak orang yang mengira kami pacaran,saat itu kami masih menyembunyikan perasaan kami.Termasuk aku yang takut,aku sangat takut Yuri menjauiku walaupun dari segi sikapnya ia mempunyai perasaan yang sama.Titik paling parah dari hubungan persahabatan kami adalah pada saat aku keluar dari Groupku tercinta.Saat itu aku hampir gila dan Yuri sangat aku benci,Dia tidak sedikitpun membelaku,membuatku menjadikan Tyler sebagai pelarian.Namja itu tidak sebanding dengan Yuri,tidak lucu seperti Yuri padahal aku sangat suka orang yang lucu,Tyler juga terlalu pintar untukku padahal aku tidak suka namja pintar,aku suka namja yang pabo supaya aku bisa menguasainya.Aku memang egois dan menjadikan Yuri seperti pengawal pribadiku.

Sampai-sampai aku hampir melupakan Yuri,aku pernah menghindar darinya.Aku tidak mau membahasnya disaat para wartawan menanyakan bagaimana hubunganku dengannya.Semua orang pasti membenciku saat itu,aku dengan gaya asing seperti tidak pernah mengenal Yuri.

Tapi kalian salah,aku sangat merindukannya dibanding kalian.Kalian bisa saja mengucapkan HBD kepadanya dengam bebas tapi aku.Aku yang jelas-jelas sangat mencintainya tidak bisa mengucapkan satu katapun untuknya.Dia juga tidak pernah peduli padaku,tidak pernah menghampiriku terlebih dahulu.Kalian pasti tahu jika aku mempunyai tingkat gengsi yang sangat tinggi.

“Sudahlah baby,jangan menggunjing keburukanku terus,yang berlalu biarlah berlalu,”Maaf Pemirsa sepertinya percakapan kita didengar oleh Yuri.

“Aku hanya terbawa kesal Seobang,”Aku mencoba memberikan penjelasan kepadanya soal pikiran-pikiranku tentang masa lalu.

Jika dihitung,kisah cinta kami berdua ini bisa dikatakan paling fenomenal dalam sejarah.Kami artis kpop yang mendunia dibawah bendera SM.Kami hanya salah satu dari ribuan pesona Korea selatan.Kami bisa membuat fans yang menyayangi kami mati bunuh diri.Memang itu terlalu lebay,tapi memang seperti itu kenyataannya.Aku sendiri tidak menyangka bahwa hubungan kami berdua akan mendapat dukungan seperti ini.

“Hai Sone sekalian,aku pinjam dahulu Jessicanya.Nanti main lagi ya..”Ucap Yuri.Ia segera mematikan kamera yang dipegang Isterinya.Apalagi kalau ingin menjaga privasi.

“Kenapa dimatikan kameranya Yul..?”Ucap Jessica dengan nada imut,Yuri dibuat gemas dengan bibir tipis Jessica.

Saat Yuri mendekat kaarahku,aku dibuat gugup olehnya.Meski sudah bertahun-tahun kita bersama.Kelemahanku ada pada tatapannya.Aku bisa saja menendangnya saat ia bertingkah konyol.Tapi jika ia memandangku seperti saat ini,aku bisa meleleh dan tidak berkutik.Darahku berdesir saat lengannya membelai pipiku.Tiba-tiba timbul ide nakal di otakku,selama ini ia selalu bisa menguasaiku.Tapi tidak untuk saat ini,aku akan sedikit bermain-main dengannya.Ketika Yuri memejamkan matanya bermaksud untuk menciumku,aku malah memundurkan wajahku membuat ia hanya mencium angin.Ha ha..aku pasti akan kena marah.

“Sica..kenapa kau menolakku..”Ucapnya dengan nada kecewa,mendengarnya membuat aku ingin lebih menjahilinya lagi.

“Yul,aku ingin kita cerai..”Aku berpura-pura cool dihadapanya.Perkataanku sukses membuatnya diam terpaku.Mianhae Seobang,aku hanya ingin bermain-main.Mana mungkin aku akan meninggalkanmu.

“Aku serius Yul,mulai sekarang kita putus,kau bukan siapa-siapaku lagi.”Kubuat wajahku seserius mungkin,aku ingin membuatnya menangis karenaku.Pasti ia sedang syok saat ini jika membayangkan isteri cantiknya ini akan pergi meninggalkannya sendiri.

“Jessica..kau serius,aku mati saja kalau begitu..”Terlihat Yuri terkejut dengan perkataanku.

Aku segera menenangkannya yang mungkin memang panik.Kau tega Jessica bermain-main disaat Yuri sedang sakit.Aku langsung menghiburnya dengan ucapan lembut agar ia tenang.Aku bisa merasakan panas ditubuhnya turun dan keringat panas membasahi wajahnya.Aku berbisik mesra di telinganya.”Tentu saja tidak pabo,aku hanya bercanda..”

“Oh kau mengecohiku.!.”Terdengar nada suaranya sedikit kesal denganku.Aku hanya bisa menahan tawaku melihat ekspresi wajahnya.

“Ha ha..jangan marah seobang,nanti wajahmu tidak tampan lagi..”Aku bersandar di bahunya dan mendekatkan wajahku didepan wajahnya.

“Kau tahu,jantungku hampir copot .!.”
“Mianhae Seobang..aku janji akan selalu ada di sisismu..”
“Kita sedang tidak berada direstoran baby..seharusnya kau mengompresku..”

Aku terkekeh kecil saat mendengarnya.Aku segera bangkit dan berkata”Oh ya aku lupa seobang.. he he..aku ambilkan dahulunya..kau tunggu disini dan jangan kabur-kabur..”

“Siapa yang mau kabur dari bidadari cantik sepertimu baby..”Ucap Yuri dengan trik Gombalnya.Entah mengapa aku malah senang saat ia memujiku seperti itu.

Aku tersipu dan menjawabnya.”Oh Seobang,thank you atas sanjunganmu..”

“Tapi aku baru tahu jika ada bidadari galak..”Lanjut Yuri.

“Seobang…!!!”Aku dibuat kesal dengan tingkahnya.Dia memang seperti itu pemirsa.Jika saja ia tidak sakit mungkin aku sudah menendangnya ke kolam.Oke sabar Jessi,kau harus kuat dan sabar.Aku menatapnya dengan tatapan marah.

“Baby..cepat kerjakan tugasmu daripada marah-marah,nanti kalau aku mati bagaimana..?”Sambung Yuri seenaknya,membuatku menggembungkan pipiku.

“Masa bodoh..!”Aku segera berlalu dari hadapannya.Untuk menuju ke dapur.Aku melintasi ruang tamu lalu ruang makan.Aku segera mengambil kompres untuk my seobang.Kalian jangan irinya dengan Yuri.Kalo kalian sedang sakit biasanya siapa yang mengurus.Eomma kalian apa pacar kalian.

Aku tebak pasti kalian masih muda-muda ya.?

Oke kita kembali ke kamarku,aku segera menghampiri Yuri.Dan duduk disisinya lalu aku meletakkan kompress di jidatnya.

“Sica..Tadi eomma menanyakanmu.”ucap Yuri saat aku masih sibuk membelai lembut rambutnya.Aku tersenyum simpul mendengarnya,tidak biasanya ibu mertuaku seperti itu.Biasanya sangat sinis kepadaku.Yah kalian tahu sendiri penyebabnya apa.

“Benarkah Seobang..?”Aku sedikit tidak percaya atas kata-kata Yuri barusan.

Kami tinggal di House park garden di kawasan Namsan,daerah itu memang terkenal semenjak Drama Lee min hoo dan Goo hye sun membius asia.Aku dan Yuri pernah menontonnya saat masih di Snsd dahulu.Aku tersenyum-senyum sendiri jika mengingat bagaimana konyolnya seorang Gu jun pyo.

“Benar,apakah kau mau menemui Eomma..?”Lanjut Yuri lagi.Aku memandangnya sejenak lalu menggeleng lemah.Aku masih belum siap jika harus berinteraksi dengan keluarga Yuri walaupun kami berdua sudah lama membina rumah tangga.Apalagi keluarga Yuri sangat banyak dan terdiri dari orang-orang yang pandai bicara.

“Aku malu seobang..”Ucapku dengan nada lesu,aku bisa melihat Yuri menghela nafasnya mendengar keluhanku.

“Tenang saja Baby,mereka tidak akan mempermalukanmu,ada aku disismu,apalagi kita belum pernah berkunjung kepada mereka.Kau selalu ditanyakan keberdaannya..?”

Ya tuhan,aku benar-benar terdiam mendengar kata-kata Yuri.Bagaimanapun juga aku tidak percaya diri menemui mereka.Semenjak salah satu dari keluarga Yuri mencibir pernikahan kami.Aku hanya bisa bersembunyi dibalik punggung Yuri waktu itu.Yuri dengan berani menjelaskan kepada keluarganya bahwa ia sangat mencintaiku.

Flashback

Semua orang memandang kami berdua dengan pandangan meremehkan,kebetulan Yuri lebih tinggi dariku sehingga aku menggandeng erat lengannya.Di tengah keluarga besar Yuri,aku malu sekali.Apalagi saat eommanya Yuri duduk bak seorang ratu di tengah anak-anaknya.Mungkin ia belum bisa menerima pilihan Seobangku.

“Yul aku takut,ayo kita pulang..”Lirihku dengan gemetar,aku menarik-narik mantel tebal Yuri.

Yuri membalas bisikanku.”Tenang saja baby,semua akan aku urus yang terpenting semua orang merestui kita.”

“Tidak usah Yul,ayo kita pulang..percuma saja kau seperti ini..”Aku tetap saja bersikeras untuk pulang dan membatalkan kunjungan konyol ini.Tanganku menariknya sehingga ia menunduk untuk berbisik padaku,

“Tapi Sica..”Bisiknya kecil.
“Atau kita cerai..!”Balasku cepat.Yuri menarik nafasnya mendengar ucapanku,mau tidak mau ia harus menuruti kemauanku jika ia masih menganggap aku isterinya,

“Oke Baby kita pulang..”Ucapnya sambil menggandengku untuk segera pergi dari rumahnya.Tempat Seobangku menghabiskan masa kecilnya.Ia pasti sangat sedih harus dibenci keluarganya sendiri demi seorang Jessica Jung.

“Bagus..”Gumamku pelan,Aku menggandeng lengan seobangku yang perlahan meninggalkan rumah itu,dapat aku lihat bekas tamparan masih berbekas di pipi Yuri.Ia ditampar eommanya sepuluh kali waktu itu sambil mengatakan jika Yuri sudah durhaka dan lain-lain.Aku juga hampir ditampar tapi Yuri malah melindungiku dengan pelukannya.Aku merasa sangat bersalah,namun berbeda dengan Eomma dan Appaku.Karena kami adalah keluarga Amerika,yang namanya pernikahan sesama jenis adalah hal yang biasa.

Tapi tidak dengan Keluarga Yuri,karena mereka merupakan orang Korea asli yang sangat membenci hubungan itu.Namun dengan seiring berkembangnya Zaman sekarang Korea selatan sudah melegalkan Pernikahan sesama Jenis.

Didalam mobil aku segea mengobati luka memar di pipi Yuri.Dalam hati aku bertanya-tanya alangkah kejamnya manusia itu sehingga putrinya di tampar habis-habisan seperti ini.Aku bisa mendengar ringgisan Yuri saat aku meletakkan perban didekat bibirnya.

“Nah sudah,lain kali kita tidak usah mencari-cari hal konyol seperti ini seobang..”Kataku dengan nada bijak,hei tidak biasanya kau seperti ini Jessica.
Yuri memandangku dengan tatapan kasih sayangnya,lalu menggenggam tanganku dengan erat.”Oke Baby,kita akan hidup sendiri saja..”
“Itulah yang kumaksud ..”Aku melepas kontak mata dengan Yuri,namun tanganku masih digenggam olehnya.

Hening..

“Bagaimana kabar sone..”Sejenak Yuri kembali bertanya.Aku menggeleng lemah,semenjak berita pernikahan kami.Aku tidak tahu lagi bagaimana karir kami kedepannya.Yang aku pikirkan hanyalah Yuri,Yuri dan Yuri.

“Semoga mereka mau menerima kita Baby..”Ucap Yuri sekali lagi,aku tersenyum mendengarnya.

“Jika mereka adalah fans sejati kita,pasti mereka tidak akan meninggalkan idolanya bukan meski kita dipenuhi kekurangan..?.”Ucapku sekali lagu,hei Jessica kau banyak berubah akhir-akhir ini menjadi lebih dewasa.Oke lumayan sebagai seorang isteri harus bijak.

“Kua benar,dari sini aku bisa melihat siapa fans kita yang sesungguhnya..”Lanjut Yuri menyetujui opiniku barusan.Aku tersenyum simpul menatapnya dan ia membalasnya dengan senyuman mesum.

“Apa lihat-lihat’,!.”Kataku dengan nada sinis,aku termasuk tidak tahan ditatap seperti itu.Aku melepaskan tanganku darinya dan menyuruhnya untuk segera menjalankan mobil.Aku sudah muak berlama-lama ditempat ini.

Sudah Satu minggu kami pergi dari dunia Hiburan,semacam hiatus dahulu.Aku tidak tahu lagi nasib Perusahaan dan Fans kami.Tapi aku dengar sejak dahulu memang Yulsic mempunyai fans yang sangat banyak.Aku tidak menyangka,mungkin karena aku dan Yuri mempunyai crysmity yang kuat dan berbeda dari pasangan yang lain.Semua orang ingin berbahagia seperti kami waktu itu.Padahal kalau mau diceritakan,kami selalu diganggu oleh orang ketiga seperti Tiffany ataupun Krystal adikku sendiri.

Yuri tersenyum melihat sikap dinginku tadi,katanya sih aku bisa terkenal karena sikap judesku ini.What,mungkin semua pria didunia akan gemas terhadap type Yeoja sepertiku.Aku marah dikatakan cantik,aku ramah semua orang akan heran.Terus aku harus menjadi apa,aku tidak mau marah-marah terus.

“Aku tidak menyangka kau mau menikah denganku Sica..Kau lucu baby..”Ucap Yeoja Blackpearl itu saat Aku sedang terdiam menatap alam diluar kaca mobil yang sedang kami kendarai.Aku mengangkat sebelah alisku.

“Aku sudah capek Yul hidup sendiri,aku ingin istirahat dan bermanja-manja…”Jawabku seadanya.

“Perasaan kau memang manja baby,aku yang lelah..”Lanjut Yuri lagi.

Aku menoleh kearahnya dan bersikeras berkata.”Aku seobang yang lebih lelah..”

“Aku selalu memikirkanmu,dan itu membuatku lelah..”.Kata Yuri.

Aku menyilangkan tanganku didada,kebiasaanku yang sedari dahulu yang tidak berubah dan bertanya.”Lalu kenapa kau berselca terus dengan Yeoja lebay itu,kau tersenyum bahagia,sepertinya kau senang jika sedang bersama dengannya?..”

“Siapa yang tidak senang dengan orang yang ramah dan cantik sepertinya Baby,tapi tetap saja dia bukan typeku,sama saat kau menilai Tyler..”Ucap Yuri sambil tetap Fokus dengan setirannya.Aku mengerucutkan pipi tanda kesalku atas ucapannya.Tapi aku harus sabar,karena aku tahu ia hanya ingin menggodaku.

“Tidak usah sebutkan lagi namja Sipit itu,”Kataku dengan nada sinis,aku memalingkan wajahku darinya.Lalu menatap kembali kearah kaca mobil mewah miliknya.

“Bukankah kau pernah jalan bersama dengannya..”Terdengar olehku suara Kekehan kecil Yuri.

“Ugh bicara denganmu membuatku stress Kwon,”Balasku asal.Memang seperti itu kenyataannya.Bicara dengannya selalu kalah jika aku tidak cepat-cepat mengambil keputusan dalam pembicaraan.Ia akan menurut jika aku mengatakan berhenti bicara.

“Tapi kau suka kan..”Sambungnya lagi.

Aku tersenyum mendengarnya,Seobangku termasuk orang yang mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi.Katakanlah ia suka menyombongkan diri atas takluknya aku di pelukannya.”Ya,kau benar,aku seorang yeoja yang tidak mempunyai daya apa-apa saat bertemu dengan tuan Kwon,”

“Kau romantis baby jika berbicara seperti itu..”Pujinya padaku membuatku menggeleng.Aku menoleh datar.

“Gumawoo.”
“Jangan terlalu formal Sica,ingat kita sudah menikah..”
“Aku belum terbiasa Yul,aku malu..”
“Bersikaplah seperti biasa saat kita masih berpacaran..”
“Kita pernah pacaran.?.”
“Pernah,saat kau cemburu terus..”

Aku terdiam mendengarnya,tiba-tiba ingatanku kembali saat membayangkan Yuri yang menyapa Yeoja-yeoja AOA waktu promo lagu party.Moodku langsung Down seketika.Aku berucap.”Waktu itu,yah aku ingat saat kau menyapa yeoja-yeoja girlband lain.”

“Ha ha..”Tawa Yuri pecah saat mendengar ucapanku.Apanya yang lucu,tidak ada kecuali aku yang kesal dibuatnya.

Aku menyambung perkataanku agar ia diam dan berhenti tertawa.”Jangan lakukan hal itu lagi mulai saat ini,atau kita bercerai .!”

“Termasuk Tiffany..”Tanyanya heran.

Aku berkata dengan gaya seorang CEO yeoja yang galak.”Ya.!.”

“Dia juga sahabatmu baby,”Bukannya berhenti,Yuri malah membangkitkan kembali rasa kesalku terhadap Tiffany.Mianhae Fany aku tidak bermaksud untuk membencimu.Hanya saja kau tetap saja menyebalkan dimataku.

“Yul,dalam perjanjian kita,kau tidak boleh selingkuh..”Kataku menagih janjinya saat ia melamarku.

Yuri mempercepat laju mobilnya,sambil menahan tawanya ia berucap.”oke..oke..aku janji”

Aku tersenyum mendengarnya,dan tidak terasa sudah dua puluh menit berlalu.Mobil kami sudah sampai disebuah gedung Konferensi Pers.Menghilangnya Jessica Dan Yuri membuat seluruh Dunia gempar.Mereka masih ragu dengan berita pernikahan kami.

Flashback end

Begitulah cerita singkat penyebab mengapa aku tidak mau bertemu dengan keluarga Yuri.Aku berharap dapat bercerita lebih banyak kepada kalian bagaimana perjalanan cinta Yulsic dimasa lalu.Sekarang kalian boleh pulang dahulu,besok kita bertemu kembali untuk mendengar cerita-ceritaku.Kalian pasti penasaran kan.?

Bersambung…..

Ha ha..gimana readers rasanya jalan-jalan sama Jessica,dia udah ceritainkan bagaimana kehidupannya dimasa depan ha ha.Entah dapat ide dari mana bikin ff kayak gini..

Pasti pada gemes sama sica..salam muachh…

Advertisements

24 thoughts on “Oh My Family,Oh My Seobang,Oh Kwon Yuree Part 01

  1. Ya ampunn…kerenn bgt thor..
    Kok bisa ke pikiran bikin ff gini?😜
    Penasaraannn..
    Kisah yulsic emng bikin gregetann deh..
    Seandainya itu kenyataan gimana y hhaha..curious
    Update soon..can’t wait fighting!!

    Like

  2. ya ampun KEREN BGT THOR!!!! suka bgt ama ceritanya
    smoga itu bener2 real kekekkkkk *plakkk*
    ceritany beda dari yg lain aaaahhhhh bikin gemes ama YULSIC COUPLE
    sejak sica out dari SNSD yuri jd kesepian…
    aaaaahhhhh ini ff sangat mengobati kerinduan para YULSIC SHIPPER!!!!
    keep writing thor….

    Like

  3. reader baru ijin menjelajah web mu thor. .
    wuuaahh daebaakkk!!
    Author JJANG!!
    gw mpe gg kepikir smpe situ thor,lo emg something bingit thor
    lanjut cerita yg gini” thor, di tunggu kelanjutannya
    sumpah ni ff seru abis. .
    ups maaf thor reader baru ini banyak omong hehe
    annyeong. .

    Like

  4. tau ga sih thor bagaimana perasaanku baca ini??? ngenes setengah mampus… nyeseg.. ngarep bgt ini nyata.. tp syg in cm fiksi.. crta yg jjstru buat gue makin syg sama yulsic πŸ™‚ lanjut thor.. ini keren bgt ff nya πŸ™‚

    Like

  5. keren thor cara ngungkapin cerita nya, beda bgt sama yg biasa. lanjut ya thor, kasi badai dikit ntar thor, biar ada bumbu nya wkakwk

    Like

  6. gemes bgt nih liat yulsic
    yul emang hrs sabar buat ngadepin sica
    thor kurang ada anaknya yulsic nih
    yakin pasti seru deh liat interaksi keluarga mereka
    lanjut thor

    Like

  7. kereeen thor..
    makin kangen yulsic, suka sebel sekarang liat moment taeny bejibun. sebelnya tuh krn iri ga bisa liat yulsic langsung sekarang. kalo mau yulsic cuma bisa ke ff doang miris bgt.

    Like

  8. Muehehe….akhirnya mbah doraemon mau minjemin mesin waktu ke sone..jadi sone bisa liat gmana kedepannya neng jesjes gw ama paman yul.yuhu….gw bahagia karna akernya yulsic bersatu*andai aja ini nyata* jln” bareng jessica seru abis.nyampek d kupas kedalam” nya..hehehe…
    Ok thor d tunggu kelanjutan cerita neng jesjes gw…keep spirit…always yulsic is real..

    Like

  9. Ya ampun thorr.. feell nya dapet banget..
    Eomma nya yuri sadiZZ masa nampar anak perempuan ampe 10x.. porr yuri nya jessi..
    Tapi ko yoong ga di kasih liat sihh.. di next chap apah..? Anak adopsi atw kandung tuh si yoong..?

    Ditunggu next chap.. lanjutt

    Like

  10. ada juga yg buat ff yulsic udh nikah dan ini yg unik lagi^^, pesona yuri emang kena kesiapa aja termasuk hoobaenya:))
    ini semacam sinopsis perjalanan hdp sica sama yul.

    Like

  11. sumpah thorr…bagus banget critanya…
    gk nyangka gwe, dpt pemikirn dr mn thor, sampe bisa bikin crita kyak gthu…
    auranya sangat nyata tw,,,,andaikan itu jd kenyataan nanti…ya, spa tw itu do’a…heheh….
    gwe seneng klo yulsic slalu.bisa bersama….for me always only YULSICCC!!!!!! hihihihi
    lanjutin dah thor gwe tunggu ya,,,fighting πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s