Im Sorry Chap 02

Cast  :Kwon Yuri and Jessica Jung,Kim Taeyeon and Tiffany Hwang,Im Yoona.

Genre :Family Drama and Yuri

Rating :PG 17+

Author :Kim Maria

Yuri berjalan pelan dan santai menelusuri lorong sekolah,ada beberapa orang temannya yang menunggu di tempat khusus yang mirip sebuah meja meeting.Mereka terdiri dari empat orang namja dan dua orang  yeoja,semuanya memiliki latar belakang kaya-raya.

Lorong sekolah itu ramai dan panjang sekali,disetiap dindingnya terdapat pintu dan jendela pada umumnya terdapat di sebuah sekolah.Batasan dari setiap pintu cukup jauh dikarenakan ukuran setiap ruang kelas cukup besar tapi memiliki jumlah siswa yang sedikit,itu bisa dimaklumi karena sekolah itu termasuk jajaran elit.Tentu tidak semua orang bisa bersekolah disana,bayaran yang mahal dan gengsi yang tinggi tentunya menjadi satu-satunya alasan bagi orang untuk tidak mau atau tepatnya tidak mampu untuk bersekolah disana.

Yuri berhenti didepan teman-temannya,pikirannya kalut dan tidak menentu,ada keinginan untuk menjatuhkan gelas-gelas kaca yang tertata rapi diatas meja yang ada dihadapannya.

“Kau kenapa,sepertinya ada masalah Yul,”Ucap Siwon,namja tampan keturunan pejabat dan lahir di Amerika.Tubuhnya ideal tapi kurang tinggi untuk ukuran namja bertubuh seksi,wajahnya seperti pangeran namun lebih mengarah kearah kotak itu dikarenakan dagunya sangat tegap,tentu saja senyumannya manis dan dihiasi lesung pipit yang langka.

“Ku dengar Jessica sekarang tinggal di istanamu,ini berita yang lebih mengagetkan dari pada berita gempa di Jepang,”Sahut Sunny,seorang yeoja imut keturunan pebisnis terkenal Lee soo man,bukan tepatnya ia merupakan keluarga dari Lee soo man.Ia duduk disamping Seohyun,rambut pendeknya menyiratkan jika Yeoja itu periang yang  aktif.

Yuri mendengus kesal,berkata dengan nada lesu

“Kau benar,anak itu mengalahkanku,”

“Ha ha ha,kalau begitu kau akan lebih leluasa mengerjainya bukan,?”Kata Siwon,menawarkan ide cemerlang kepada Yuri yang hampir mirip sebuah lolucon yang tak lucu.

Tiba-tiba Sunny tersenyum mengejek disaat melihat dari kejauhan Yoong dan Jessica berjalan bersama menuju kelas.

“Bahkan Yoong tidak lagi menganggapmu sebagai seorang kakak,ini menyedihkan,”

Yuri geram dan wajahnya merah padam,untuk hari ini semua orang akan mengejeknya dan juga mengasihaninya.Ia berteriak keras.

“Diam..!”

Semua Orang yang ada di Kantin itu terdiam melongo,ini pertunjukan yang unik tapi malah membuat suasana hati Yuri tambah panas.Sepertinya ia sudah merasa jatuh dan rendah diri saat ini,Yuri menyadari ada dua orang yang menyebalkan di pojok ruangan terlihat berbisik mungkin mengenai kelakuannya.

“Kau tenang saja,kami ada rencana untuk Gadis itu.”Kata Krys pelan,namja berwajah pucat itu memang jahat,penuh nafsu dan tentu tidak mudah kasihan dengan orang lain,ia sudah sering membuat Appanya yang terhormat terlihat memalukan.

“Malam ini,”Ucap Yuri,matanya menajam dan bibirnya menyeringai.”Aku akan mengusirnya,”

————

Yuri masih berdiri di dekat wc sekolah,meski bau tapi demi rencana konyolnya itu tidak masalah bagi yeoja tanned itu.Disampingnya juga dua orang namja kejam dan gila seks,pastinya untuk tubuh molek sekelas Jessica itu tampak menggiurkan.

Jessica tidak sedikitpun merasa ragu saat menuju ke Wc sekolah itu,dua jam yang lalu ia disuruh oleh Yuri agar bertemu di sini.Tempat ini tidak kumuh dan justru mewah namun sangat menegerikan untuk seorang gadis yang sendirian.Dahulu tempat ini ada cerita yaitu tentang seorang siswi yang diperkosa oleh sepuluh namja hingga mati,dan semua namja itu harus di penjara selama Sepuluh tahun dan kabarnya roh si Yeoja Selalu mengganggu mereka.Akhirnya Sepuluh namja itu tewas dengan cara yang mengerikan,seluruh tubuhnya biru dan matanya tidak ada lagi.

Jessica menghentikan langkahnya,ia mencoba memanggil Yuri.

“Yuri,kau dimana,?”

Tidak ada jawaban,tidak ada orang,tempat ini begitu sepi.Yuri mempersiapkan sebuah kamera bermegapiksel besar,tentu saja untuk memvideo moment-moment ketika tubuh Jessica digerayangi oleh dua namja temannya itu.

“Ayo mulai,”Perintah Yuri kepada dua orang itu.

“Wow lezat,”Siwon terlihat tidak sabar untuk memasuki Jessica,ia berjalan ditemani oleh Krys.

Jessica terlihat merinding saat dua orang namja berjalan kearahnya,berbagai macam prakiraan buruk timbul di dalam otaknya,apakah hari ini hari kesialan.Kedua namja yang ia tahu sangatlah nakaltakut terjadi sesuatu yang membuatnya harus berhati-hati.

Jessica berkata dengan nada tegas.

“Mau apa kalian,!”

Siwon tersenyum manis,dan mulai membuka kancing atas bajunya,dapat Jessica lihat benjolan dibalik celana hitam namja itu membesar.Apa maksudnya ini,apakah ini kekerasan yang akan mereka lakukan terhadap seorang wanita.Jessica menelan ludahnya dam berusaha untuk mencari celah namun sia-sia keduanya sudah mengepungnya hingga ia terpojok ke dinding.

“Ayo krys mulai,!”Pinta Siwon dengan penuh rasa nafsu,ia mengeluarkan sebuah lakban hitam dan segera menutup bibir Jessica,sedangkan Krys memeluk tubuh mungil itu.

Jessica terlihat menggigil saat mulutnya terkunci oleh lakban,ia jijik saat satu persatu kancing seragamnya dibuka dan menampakkan sebuah bra pink yang cantik dan menggoda iman.Air mata Jessica lolos saat itu juga,ia terlihat pasrah dengan nasib vaginanya yang selalu ia rawat.

Siwon membuka kancing celananya dan terpampanglah penis Jumbo miliknya,Krys yang melihatnya tersenyum mengejek.

“Penismu kebesarn bodoh,!”

Siwon balik mengejek.

“Dari pada kau yang tidak punya penis,”

“Kurang ajar kau,penisku ideal dan bisa membuat wanita puas,sedangkan kamu,semua wanita akan pingsan,”

“Ayo Krys kita mulai,aku sudah tidak kuat,”

Jessica menggeleng dan mengamuk tanpa suara saat Siwon yang mengangat tubuhnya dan menempelkan penisnya kearah Vagina Jessica yang sudah terbuka oleh Krys.Agar tidak terlalu sakit,Krys yang baik hati menjilati Leher Jessica dari belakang dan melepas lakban itu agar suara desahan Jessica keluar dan itu pasti mengasyikkan.

“Jlebb..”

“Ahhhrrrhhh…!!”Jessica mengerang kesakitan dan tanpa sadar memeluk kepala Siwon agar menempel di dada sintal miliknya,Siwon mengerti bahwa Jessica pasti kesakitan,dengan lihai lidahnya mengulum ganas Payudara Jessica dan disertai dengan Penisnya yang menggenjot Jessica.

“Ahhh,,,kenapahh kalian tegahh ahhh,,”Desah Jessica saat akan mencapai klimaksnya.

“Mian nona,kami hanya menjalankan perintah,”Kata Krys keceplosan,Siwon menjitaki kepalanya.

“Hyung.!Kau ini aku hanya takut..”

“Dasar pengecut..”

Siwon terus menggenjot Vagina Jessica semakin keras,membuat Krys semakin bernafsu melihatnya,ia menjadi kesal karena menunggu Siwon puas sangat lama.Jessica terus mendesah dan tubuhnya berkeringat,kakinya melingkar dipinggang siwon .

“Oh sayangg kau nikmathh oouhhhhh,,,”Desah Siwon dan akhirnya Jessica melemas dan pelukannya mengendor dibahu Siwon.Ia pasrah dan tidak tahu lagi seperti apa nasib masa depannya,Yoong pasti akan Jijik padanya.

“Ahhhhhh…….”Desah Jessica dan Siwon bersamaan,hampir saja Siwon terjatuh karena lemas saat menyemprotkan spermanya.Siwon menggelinjang dan segera melepaskan penisnya karena lelah menumpu tubuh Jessica.

Jessica melemas dan tubuhnya merosot kelantai,Siwon dan Krys segera pergi dari tempat itu dengan penuh kewaspadaan.

Jessica perlahan mengancingkan satu persatu seragamnya,ia menggigit bibir bawahnya karena menahan tangisnya.Yuri yang melihatnya dari jauh hanya diam saja memegang kamera yang ada ditangannya,ia ingin menghampiri namun rasa bersalah menghantuinya.

“Jessica,im sorry..”

Jessica berusaha bangun,meski bagian bawahnya terasa perih dan mengeluarkan darah.Lalu berjalan dengan langkah tertatih-tatih menuju Wc,untuk ukuran Yeoja ia termasuk yang paling sabar dan tegar.

Karena begitu kaget,Yuri merasakan nafasnya sesak,bayangan kejadian tadi membuatnya bergidik.

“Ha ha ha….haa..tolong…!!,”Yuri hampir jatuh dan kameranya terlepas sehingga jatuh kelantai,Jessica terkejut saat mendengar suara benda jatuh.

Ia keluar dari wc dan mencoba mencari sumber suara,lalu menemukan Yuri sudah pingsan di pojok ruangan.Jessica panik dan segera berlari untuk menolong Yuri.

“Yul,kau kenapa..!!!,”Pekik Jessica,ia meraih kepala Yuri dan meletakkannya dipangkuan.”Yul,bangun kau kenapa..?”

Tapi pandangan Jessica terhenti saat melihat kamera yang ada disamping Yuri,ia perlahan meraihnya untuk memastikan isi kamera ini.Jessica menghidukan layarnya dan seketika itu juga ia melihat video Siwon yang memperkosanya.

“Inih..tidak mungkin..Yuri..”Jessica memandang wajah Yuri yang pingsan dipangkuannya.

Mungkin ini yang disebut dengan cinta,seberapapun kejamnya Yuri pada Jessica tetap saja rasa benci tidak timbul dari diri Jessica.Jika mau menghitung seberapa bandelnya Yuri,mungkin lautan yang ada didunia tidak akan mampu menampung dosa Yuri terhadap Jessica.

Jessica memejamkan matanya,berusaha untuk membenci Yuri dan membunuhnya saat ini juga.Yuri sudah menghancurkan seluruh hidupnya,tidak ada alasan untuk tidak membenci Yuri.Ditatapnya wajah Yuri,hidungnya mancung dan tegap,membuat Jessica tidak tahu harus bagaimana.Yuri harus dihajar habis-habisan atau dilempar kesungai namun sekali lagi Jessica tidak bisa,ia menangis mengeluarkan perasaannya dan air matanya jatuh mengenai pipi Yuri.

———-

Suasana kamar itu begitu hening,Jessica termenung sendirian menatap indahnya alam.Gunung-gunung terbentang indah dan burung-burung terbentang luas,ia rindu seseorang.Jung Hyo Jin ibunya yang telah lama meningal karena kecelakaan pesawat terbang saat akan menuju ke Amerika,yaitu tempat asal Ayahnya.

Sudah satu bulan ia tidak mau sekolah,Jessica malu karena ia positif hamil.Arah pandangan hidup Yeoja itu berubah yang awalnya menggapai cita-cita menjadi bagaimana menjadi seorang ibu yang baik.

Sementara itu Yuri terlihat ragu-ragu untuk mengetuk pintu rumah yang cukup besar itu,ditangannya ada sebuah kotak yang indah.Hari ini adalah hari minggu tepat di tanggal 18 April,ulang tahun pemilik rumah ini.

“Tok,tok..!”Suara ketukan yang dibunyikan Yuri terdengar oleh Jessica.

“Apakah itu Yuri lagi,dia tidak pernah bosan untuk diusir.!”

Jessica berjalan menuju balkon rumahnya yang kebetulan bertingkat dua,ia tidak ingin membuka pintu untuk Yeoja jahat itu.

“Sebaiknya kau pulang Yul,!!aku sudah tidak mau melihat wajahmu…”Teriak Jessica.

Mendengar suara Jessica yang meneriakinya,Yuri menoleh keatas dan melihat Jessica yang berdiri diatas balkon.

Yuri membalas ucapan Jessica

“Sica..maafkan aku,!”

Jessica berkata lagi

“Aku tidak akan memaafkan orang jahat sepertimu,!”

“Aku tahu aku jahat,tapi apakah aku sebegitu jahatnya dimatamu ?”

Jessica terlihat malas meladeni Yuri dan berniat untuk masuk kembali kedalam kamarnya.Baginya Yuri harus dibuang jauh-jauh dari hidupnya,ia sudah tidak lagi tinggal di rumah keluarga  Kim itu.

“Jessica..!!!!aku harus bagaimana agar kau mau memaafkan aku hah,apakah aku harus dibunuh olehmu hah..jessica!!!!”Yuri berteriak dengan sangat kuat agar Jessica mau memaafkannya,namum sayangnya Jessica malah meraih selimut tebalnya dan tidur dengan pulas.

Gadis itu memang suka sekali menyelesaikan masalah dengan tidur,menurutnya tidur itu adalah suatu kesenangan sendiri.

Yuri mulai marah dan frustasi,menggaruk-garuk kepalanya yang sudah kehabisan akal.Dahulu ia selalu menghina Jessica namun sekarang ia menjadi sering dihantui rasa bersalah.

Sebuah mobil berwarna merah memasuki halaman rumah Jessica,Yuri tahu siapa itu.Mobil itu berbentuk sport dan bermerk Lamborgini sebuah mobil paling bergengsi tahun ini,saat berhenti didepannya,mobil itu terbuka dan keluarlah seorang namja putih dan tinggi.Yuri ingin sekali melempar wajah namja itu tapi ia bisa dianggap stress jika memukul adik sendiri.

“Hei Yoong,eunnie sudah bilang jangan dekati Jessica..!!,”Yuri berkata dengan nada emosi,ia tidak suka Jessica bergantung dengan adiknya.

“Aku mencintai Jessica jadi Eunnie tidak berhak mengatur-ngatur kehidupanku,”

“Kau ini,adikku apa bukan..!”

“Aku tidak mau punya kakak sepertimu..!”

“Bukkk….!!”Yuri memukul pelipis Yoong hingga biru,”Kau adik kurang ajar,aku juga tidak mau punya adik sepertimu..!!”

“Sekarang aku ingin kau pulang,Jessica itu milikku..!!!”Lanjut Yuri lagi dengan nafas terengah-engah lalu kembali merapikan syalnya.

Yoong tertawa dengan nada miris dan penuh rasa heran.Ia berkata.

“Kau ini Seorang Yeoja eunnie,tidak mungkin Jessica mau padamu..”

Yuri terkekeh kecil mendengar Gurauan Yoona pagi ini,baginya itu tidak lucu.

“Bukk…”

Yoong kembali harus menerima pukulan keras dari Eunnienya,pukulan yang sangat sakit dan membuat pipinya sedikit merah dan biru.Jika Yuri bukan yeoja dan sekaligus Eunninya mungkin Yoong sudah emosi dan membalas hal serupa.

Jessica turun kebawah untuk melerai Yuri dan Yoong,ia membuka pintu rumahnya dan menemukan dua kakak beradik itu dihadapannya.

Jessica berkata dengan nada sedikit marah.

“Kenapa kalian bertengkar didepan rumahku,aku sungguh merasa terganggu ,”

Yuri menatap mata Jessica yang menyiratkan ketidak pedulian,ini saatnya untuk membuktikan bahwa ia ingin sekali meminta maaf dengan kepada Jessica.Ia segera memeluk Jessica dengan erat sehingga Yoong terkejut dam Jessica tidak bisa berbuat apa-apa.

Yuri berkata sambil mengeratkan pelukannnya.

“Itu karenamu Jessica,aku ingin kau tidak terus membenciku.”

Jessica berkata juga dengan gaya dingin.

“Aku sudah memaafkanmu,sekarang lepaskan pelukanmu,”

Yuri melepaskan pelukannya ditubuh mungil Jessica,ia merasa Jessica sudah berubah dan tidak lagi menaruh perhatian terhadapnya.Ingin rasanya Yuri menangis saat itu,namun ia berusaha tegar.

“Sica,terimakasih kau telah memaafkan aku,kebetulan ini hari ulang tahunmu aku ingin memberimu ini,”

Yuri menyerahkan sebuah kotak kecil kepada Jessica,namun gadis itu enggan menerimanya.

“Aku mohon,terimalah..Sica..”

Jessica menatap wajah Yoong dan dibalas dengan anggukan,Yuri tersenyum senang karena akhirnya Jessica mau menerimanya.

“Ya sudah,aku pamit dahulu Sica.”Kata-kata Yuri begitu pahit bagi Jessica,begitupun Yuri sikap Jessica yang biasa saja membuat Yuri putus asa.

Tbc

Advertisements

17 thoughts on “Im Sorry Chap 02

  1. Si kwon yul begoo atau apa masa si siwon disuruh perkosaa sica udah tuh kan di hembattt mana gede lagi juniornya konyol
    sica sama kwon yuri mending nikah aja dah pusing gue 😀

    Like

  2. Yul…kok tega bgt sihh !!
    Kasiann sica T.T
    Aku bingung gmn ntar nasib kedua nya d next chapter..
    Curious..
    Please update soon..fighting

    Like

  3. gue marah sama Yul..gue benci benci benci sama Yul..jgn sampe Jessie terima Yul..Jessie sama Yoong ajj klo ga sama gue..gue siap terima Jessie ap ad ny ..bahkan gue siap rawat anak ny Jessie..xixixi

    Like

  4. aarrrggghh siwon apa2n perkosa emak gw huahuahua… idih biang keroknnya yul pula bner2 yee daddy gw udh gila akut dsini msak sruh orang bwt perkosa emak.
    emak gw sbar bnget yaa #pelukmommyjess

    Like

  5. si yul keterlaluan……
    meskipun dia benci sama sica tapi gk hrus nyurh org buat perkosa sica…
    rasain tuh skrg sica udah bnci sama dia…
    sica sama yoong aja thor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s