Breaking News…!!!

Berhubung kemarin ada berita Taeyeon yang ngelike Postingannya Salah satu artis yang gue lupa siapa dia,yang jelas disana mengenai Amerika yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Pasti para readers yang ngefans sama kedekatan sesama mereka  biasa aja menanggapinya,tapi bagi yang nggak pasti mulai mikir bener gak sih,sampai bahasnya di mana-mana di fb ato twitter ato ig.

Gue mau sedikit beropini nih mengenai mereka,kebetulan gua nih psikologi dan fans sejatinya mereka.

Apakah mereka lesbi Thor..?

Jawabnya..

Ya..sekali lagi gue bilang mereka emang lesbi,pasti lo semua pada gak percaya.Tapi sini gue jelasin ya,menurut psikologi hampir semua wanita yang ada didunia ini setidaknya pernah mengalami yang namanya tertarik dengan sesama jenis.Entah satu ato lebih tapi setidaknya pasti pernah..

Gue cewek,artinya gue pernah lesbi dong..?

Balik lagi ke pengertian lesbi,Lesbian adalah tindakan seorang wanita yang menyukai wanita yang lain.

Tapi lesbi tu sendiri terbagi menjadi tiga.

1.Suka dari segi seks

2.Suka karena kagum dengan sesuatu yang ada pada yang dikagumi,cinta yang tulus.

3.Suka karena kebaikannya atau perhatiannya.

Snsd masuk dari segi mana dong?

Taeny itu no 3 dan 2
Yulsic tu sama

yang lainnya no 3 doang..

jadi mereka tu masih normal,seratus persen bukan lesbi ke satu.Lo yang cewek ataupun cowok pasti merasa gimana gitu jika mempunyai sahabat sesama jenis yang baik banget sama lo.Mungkin lo akan bingung milih antara sahabat dan pacar lo.

Jadi kita sebagai fans hanya bisa berdoa buat kebaikan mereka,namun jika mereka semakin mengasah hubungan mereka.Mereka akan semakin naik level lesbinya ke tingkat satu.Cara menghilangkan rasa ketertarikan berlebihan adalah saling menjauhi.

Gue gak percaya thor..!!”

Gak percaya ya udah,kalian gak usah saling tutup menutupi.Mungkin lo bilang mereka hanya sebatas sahabat.Gue jelasin sahabat itu termasuk lesbi tingkat rendah.

Jadi lesbi itu gak semuanya buruk dong..?

Siapa bilang lesbi semuanya buruk,nomor dua dan tiga sih kita sendiri aja mungkin pernah ngalamin atau lagi ngalamin tapi untuk yang kesatu belum bisa diterima oleh indonesia dan untuk lo ya beragama islam no satu tu haram.no dua dan tiga bisa disebut bersahabat karena Allah.

Iya juga ya thor..?

Jelaskan,mereka tu lagi mengalami yang namanya gejolak pilihan.Antara karir dan kehidupan pribadi kacau.Itulah gak enaknya jadi artis.Jangan pikir kehidupan orang korea itu kayak kita.Semua ff real life pernah lo baca itu sebenarnya adalah gambaran dari kehidupan mereka yang kacau dan tidak nyaman.

Kok bisa tahu Thor,dapet dari mana?

Gue tahu lah,kelihatan banget dari mukanya,gaya bicaranya,kan gue dah bilang gue ni psikologi.Ya pasti kalian tahu la psikologi tu gimana.

Terus kesimpulannya gimana ya Thor gue kok jadi bingung.?

Kesimpulannya adalah mereka tu artis korea,korea adalah manusia dengan tingkat stress tertinggi di dunia karena betapa beratnya kehidupan yang harus mereka jalani.

Jadi saat mereka memasuki dunia entertaiment di sana harus menghadapi yang namanya kehidupan penuh aturan dan bisnis.Hidup mereka tu beda sama kita,sama sekali jauh dari kelayakan.Masih mending kita yang masih hidup di negara yang lumayan masih mempunyai jiwa nasional yang tinggi.

Jahat gak mereka thor.?

Gak,mereka tu baik banget.Mungkin menurut gue tuh mereka orang-orang yang terbaik yang pernah gue temuin.Tapi mereka diperalat oleh bisnis sehingga mereka hanya bisa memberitahu kita lewat kata-kata.

Contohnya.?

Coba lihat di setiap event seperti ulang tahun mereka atau soshi pasti ada tiga kata yang sering mereka ucapakan..maaf..cinta kalian..tidak tahu harus membalas apa.

Tiga kata itu sangat efektif untuk memberi tahu kepada kita bahwa mereka itu begitu terkekeng.

Hanya jessica yang berani mengungkapnya di publik,snsd yang lain belum berani karena belum mempunyai bekal yang cukup.

Itu aja ulasan gue,sekali lagi mereka tu sulit banget ditebak kehidupannya.Yang jelas beda banget sama kita,bayangan kita tu gak sampai untuk membayangkan bagaimana kehidupan mereka.

Percuma kita bilang,gak mungkin ato yang lain.Mereka tetap manusia yang punya perasaan,terserah untuk siapa yang jelas gua mohon sama kalian yang bener-bener cinta sama snsd untuk siap menerima apa adanya yang ada pada mereka seandainya mereka berbuat sesuatu yang diluar dugaan kita.

Aku tetep cinta mereka,snsd tetap snsd..

Yang tidak setuju koment,yang setuju boleh like…

No basing..!!!!


46 thoughts on “Breaking News…!!!

  1. wow!!!!
    dr dl emng klihatan bngt kl taeny itu ada apa2 thor. dr gerak tubuh ntu klihtan bnget.apalgi kl sdh tatap2an beeuuhhhh gk peduli tempat dn keadaan thor.kn semua tau kl korea ntu msih tabu sm yg begituan. dn taeng brani koq ngelike pics yg kemarin itu,ntu tnda nya dia sungguh2 sm pany,sampai2 taeng dihujat sm nitizen.mngkin level nya akn naik ke 1 thor,kn tau sendiri taeng itu pling gk betah di goda,wkkwkkwkwkkwk.
    dn q sebagai fans cm bs doain yg terbaik buat mereka thor. q ttp bangga sm taeng dn pany dn tentusaja sm SNSD!!!

    Like

  2. Hai.. salam kenal, ini pertama kalinya sy mampir ke wp ini setelah nemu postingan di atas. setelah dibaca, interesting. jarang ada author ky km mentransferkan pikiran yang menyangkut keahliannya a.k.a psikolog ke dalam sebuah tulisan macam ini. terus terang, meskipun sy bukan psikolog (cuman gagal jadi psikolog) haha, tapi sy senang memperhatikan orang-orang. jd kurang lebihnya sy tau, sahabat macam apa taeny itu. seperti yang dikatakan klo sahabat itu bs diartikan sprt wacana km diatas. Well, sy seorang muslim. tp sy merasa tdk terlalu memperdulikan taeny lesbi atau tdk. itu terserah mereka aja, sy jg suka dengan hubungan taeny untuk senang2/ hiburan belaka aja. karna taeny, sy byk belajar ttg berbagai hal. kesimpulannya, ambil positive aja dan have fun. thanks before ya.

    Liked by 1 person

  3. Yaaa >,<
    seperti apapun ntr yg akan dilakuin unniedeul snsd gue tetep cinta sma mereka karena mereka gue jadi tau yg nama nya tegar dan berani kya jessica unnie . menurut gue snsd always OT9 and gue akan selalu idol sma mereka it always:)
    dan gue gak suka sma isu baekyeon errr gelii
    klau sma yg lain mah gue setuju tpi klau sma bekyun diih sorry gue bkn ngejelekin bekyun tpi bekyun terlalu muda untuk tae ,, gue juga sempet marah gara2 tae dibilang tante2 sma fans baekhyun .. maaf tpi gua gak bisa diem aja klau menyangkut snsd yaah walaupun gue cmn fans mereka .. maaf klau kta2 gue kasar

    Liked by 2 people

  4. Aku sih setuju” aja sih.. berdoa yg terbaik buat gg and jessi.. krn bagi w shosi ot9.. tetep bakalan suport mereka apapun yg mereka pilih dan apapun yg terjadi sama mereka nanti..

    Like

  5. Kok dikit bngat sih thor, msi pngen tau bnyak lgi ni. hihi😁
    kata author Cara menghilangkn rasa ktertarkan itu dngn sling mnjauhi.. jdi dengn mreka yg sdah mulai pcrn itu adlh slah satu alsan mreka untk menghilangkan rasa itu yaa.. ??

    Like

  6. wow always like taeny hehehe, stuju mau hubungan mereka kyk apapun itu 100% stuju!!!!
    ngomong2 kan ppany udh putus tuh ama pacarnya apa ini awal yg baru buat taeny yaaa
    love taeny!!!!!

    Like

  7. emang taeyeon nge like gambar bagaimana?
    bisa kasih tau gambarnya tidak?
    aku tidak tau berita ini.

    Like

  8. Oh okay berarti tunggu tanggal mainnya saja yah thor…. tunggu kabar dr mereka saja,lah merka juga kan yg menjalani…. kehidupan yah kehidupan mereka,kita hanya berharap yg terbaik saja buat mereka………

    Like

  9. iya bener kl menurut gw Taeny ma yulsic di level 2 dan 3
    cm yg kadang bikin penasaran apa mereka di tuntut ama perusahaannya untuk fans service
    apalagi fany
    kyknya dia nempel mulu ma taeng di bandara
    tiap konser jg kayak gt
    apa cm untuk menyenangkan fans ?
    krn yg smua kita tahu shipper Taeny bejibun di seluruh dunia
    apapun itu gw ttp seneng koq ama kedekatan mereka
    cm mereka yg tahu bagaimana hub mrk sebenarnya
    gw LS jd pengin mrk lebih dr best friend

    Liked by 2 people

  10. Setuju… persahabatan taeny tuh beda,, apalagi klo udah urusan taeyeonnya upload foto tiffany , tiffany nya upload foto taeyeon di IG tuh rasanya beda.. kaya ada Manis2nya gitu :p
    #abaikan

    Liked by 1 person

  11. Aku setuju…
    dari bahasa tubuh sudah kelihatan…tiffany yang cenderung terlalu feminim untuk sebagian besar perempuan pada umumnya….taeyeon yang cenderung cool dan terlihat lebih nyaman dengan pakaian ala tomboy….ditambah jika mereka berdekatan bahasa tubuh dan eyes contack lebih dari sekedar biasa..ditambah banyak couple item dari ujung kepala sampai ujung kaki….

    Liked by 1 person

  12. Ah seneng bgt gue bacanya, seketika mood gue kembali 🙂 apapun yg terjadi tetap dkung TaeNy and snsd. Udah TaeNy jadian ajaa, ayo taeng appa ungkapkan pda dunia klau tiffany eomma itu milikmu ^-^

    Like

  13. Yaelah Tae cuma nge like duank heboh bgt.. noh Sherina yg jelas2 ngucapin selamat d twit ny biasa2 ajj..
    Setuju dah gue.. sama opini lo thor..

    Gue yakin pd tmn2 reader d sini pasti ada yg lg ngalamin gejolak jiwa yg mirip kaya Taeny or Yulsic.. tp ga tao hrs kaya gmna.. mao d ungkapin malo apa kata orng nanti. .iy kn iy kn.. mending pendem dlm hati ajj simpen sendiri..

    Liked by 1 person

  14. Hi thor gara2 news ini sya mampir,soalnya sya LS apapun tentang taeny sya suka,kadang ada yg buat sya berpikir mereka hanya teman,tapi disaat bersamaan ada pula alasan kuat yg menyakini sya kalau mereka lebih dari teman.contohnya nama ig fanny ma tae,trys hari valentine di ig fanny posting kertas yg tertulis happy valentine xoxo(taetae) ,trus di ig tae,foto fanny paling sring nongol,trus banyaknya batang merka yg couple walau ga pake dihari yg sama,berharap thor akan kasih fakta soal taeny yg lainya lagi ya^^makasih thor

    Liked by 1 person

  15. Gw sih seneng2 aja mau mereka emg real atau cuma sahabat intinya gw ngedukung yg terbaik aja buat mereka toh yg ngejalanin mereka, sebagai fans gw bahagia klo idola gw juga bahagia
    ini bagus banged thor postannya gw suka

    Like

  16. Waw thor…
    Postingan nya keren lah,
    Gmnpun nt tae sm fany,tetep aja mrk taeny di mata LS
    Krn sy LS sejati jd tetep aja buat sy #believeintaeny

    Like

  17. Ehem ehem.. dsni gue cuma mau ngasih pendapat thor.. gmn pemikiran gue ttang hub. Taeny yang udah mendunia ampe ke pelosok” kecil dan nympe ke gue. Hehe.. dri dlu juga gue LS yg gk akn prnah luput dri taenytaenyan.. mnurut gw.. mreka pnya hubngan yg gmna ya buat jlasinnya.. setiap momen yg mreka buat enth itu sngaja ato gak.. itu ttep kya org lgi berbunga” entah itu hnya fansservice ato apalah gw ga ambil pusing.. udh bnyak fakta yg mengenai mreka.. klo mreka lgi ngjalanin suatu hub. Gw gk tau ap” tapi gue punya mata.. gmn sikap tae ke pany dan sebaliknya itu beda sama member lain.. jdi ingt fmv taeny yg udh memakan kapasitas memory gw dilepi.. gw rela jika itu utk nampung snsd sma taeny gw. Jdi ksimpulannya gue ngangap taeny pnya hubngan lebih dari sekedar sahabatan.. ituaja.. dan gue blom bahas ttng snsd dikomenan gw krna gw sadar diri, terlalu panjang masalahnyaa.. Hehe thor gw suka gaya nulis lo dsni.. ada niatan gak buat lanjut lagi?

    Liked by 1 person

  18. Taeny is real Thor . lesbi atau kaga gue percaya mereka emang sailing suka . keliatan dari kedekatan mereka. Suka bikin delulu locksmith makin tinggi .

    Like

  19. waaaaaah gni nih klo psikolok lg ngmong .. ampe gamblang bgt thor hahaha . 👍
    tp gw jg agak stju si , emng bner kdang shabat bsa sling ada ketertarikan cm bda tgkat levelnya aja . wah jd mkirin taeny yg gmana2 ehm gtu deh gw . scara mreka udh brape lameeee dr debut samaan trus 😨

    Like

  20. Hai thor, aku reader baru. Hihi tertarik buat komen setelah nemu tulisan di atas.
    Jujur aja ya, aku juga setuju sama kamu. Aku juga pernah kok ngalamin yg no 2 dan 3. So menurutku Taeny itu beda dari yg lain. Meskipun kalo kataku mereka di depan publik gak berani lagi seintim kayak dulu, tetep aja keliatan. Ini gak tau cuma perasaanku doang atau gimana, setelah peratiin dgn seksama. Perlakuan tae ke fany sama ke member lain itu beda. Pernah gak sih nemu foto ty lagi backhug TF atau TF yg ngebackhug Ty. Gak usah deh backhug, foto mereka berdua di IG yg mukanya nempel gitu? Gak ada kan. Paling foto berdua tapi pasti ad jarak dikit. Beda deh kalo misalnya ty atau tf foto sama member lain. Belum lagi fany yg selalu main “bestfriendzone”. Keliatan banget mereka itu ragu ragu atau menurutku sih takut mau nunjukin kedekatan mereka. Karena korea itu keras bro. Salah dikit aja bisa dihujat, apalagi kalo ketauan cinta sesama jenis. Tapi ditutupin juga gak bisa. Keliatan dgn jelas kok dari cara pandangnya yg beda. Jujur aja aku suka sama taeny itu gara” belum pernah sekalipun aku nemu orang yg mandang orang lain dengan pandangan kayak tae yg lagi mandangin fany. Full of love and caring. Kepanjangan deh kayaknya kalo mau ngomong sampe abis disini. Hihi cukup segitu aja. Pkoknya ttp dukung mereka aja lah. Asal mereka bahagia.
    Anyway thor, aku tertarik juga sama psikologi. Dulu pengen msk psikologi tp karna 1 dan lain hal gak jd deh.
    Maybe we can talk in another time 🙂

    Liked by 2 people

  21. Wah, gw baru dan baru baca postingan ini, menurut gw ini menarik. Gw locksmith dan menurut gw tae cuman milik fany begitupun sebaliknya, tapi gw selalu positifin taeny dengan persahabatan yang emang bener2 klop bukan ke negatif, lesbi cukup di ff itu yang gw tanem di otak gw walopun nggk mungkirin klo setiap gerak tubuh mereka ngeliatin adanya kasih sayang meski cuman tatap-tatapan doang. Malah gw bersyukur dengan kedekatan mereka paling nggak fany bisa jadi teman curhat buat tae dan sebaliknya, saling melengkapi lah. tapi balik lagi kemereka nya, gw selalu terima keputusan bias, karena gw bisa belajar banyak dari dua orang itu, dua orang yg memiliki karakter berbeda juga.. dan gw juga ga mau komen apapun tentang sica, dia masih jadi bias pertama gw dari awal :’) salam kenal thor ^^

    Like

  22. Aku muslim, tp aku pribadi gk masalah dg hubungan taeny maupun itu real atau hanya sekedar sahabat.. Tp aku harap mereka cpat keluar dn menempuh idup masing”.
    Krna pribadiku ndiri, kalau mereka terus berada di snsd, mereka tdk bs brkmbang dan dewasa, anda psti mengerti yg kumaksud dewasa disini sprti apa,
    Tp kalau itu bneran trjadi aku hrus siap” nangis 7hari 7malam, wkwk,,..
    Suka nih postingannya. Buat postingan kyak gini lg thor, seru nih.
    Salam knal readers baru ^^ .

    Like

  23. Annyeong thor!!! Woww kagak pernah gue nemuin yg beginian cuma lu ajaa thor👍 Iyaa thor gue setuju ama opini lu klo taeny tuh lebih dri sahabat itu sdh terbukti dri mereka skinsip”an di panggung atau dmana”
    Tpi walaupun gtu gue tetap ngebiasin mereka apapun yg mereka lakukan pan gue sebagai fans yaa terima” ajaa :v By the way Gue jadi tertarik thor ama psikologi 😀 Klo Taeyeon begitu pan thor truss berita taeyeon dating tuh beneran kagak thor?? atau cuma setingan semata?? Gue butuh jawaban lu thor 😀

    Like

  24. Gw setuju thor….menurut gw taeny tuh emang ada apa2nya.terbukti dari cara tae ke fanny yg kayak janggal kalo d atas panggung.begitupun sebaliknya. Liat deh moment2 taeny pasti kayak”malu malu mau”. Ada nih video mereka yg d panggung.pas mecahin balon.tae meluk soo,hyo,dan seo.tapi kenapa panny kagak?jlas2 panny ada d sebelah taeyeon..n tae milih buang tuh balon..setelah ngelirik ke panny..behhh…jls banget kan kalo mereka ada apa2.masa iya temenan 10 taon gk bisa lebih mesra d banding yg laen..jelas2 kalo temenan lama itu pasti bakalan lebih sweet dari yg laiin.lah ini..taeny.pelukkan aja jarang apalagi cium pipi.sunny aja bisa cium pipi semua member.trus taengsic yg kelewat manis lebay..masa iya taengsic lebih dari pd taeny..hahahha..menurut gw taeny itu real…lnjut deh thor. Breaking news lo di tunggu

    Like

  25. Iya gue juga baca beritanya dia nglike foto dari artis atau apalah itu orang amerika sama ngeloyor postnya ttg hubungan sesama jenis. Yaudah lah ya, mungkin taeng hanya idola orang itu jadi dia nglike doang ahahha. Hanya tetep dukung dan doakan mereka kan ya thor, mau mereka kayak gimananya, kan kita ga tau pastinya gimana dan kayak apa, jadi ya udahlah. Ahahah Gaje gue

    Like

  26. Iya gue juga baca beritanya dia nglike foto dari artis atau apalah itu orang amerika sama ngelike postnya ttg hubungan sesama jenis. Yaudah lah ya, mungkin taeng hanya idola orang itu jadi dia nglike doang ahahha. Hanya tetep dukung dan doakan mereka kan ya thor, mau mereka kayak gimananya, kan kita ga tau pastinya gimana dan kayak apa, jadi ya udahlah. Ahahah Gaje gue

    Like

  27. Hai thor..salam kenal ane penghuni baru…
    Ane sih nanggepinya positif thingking and positif feeling aja..apapun itu Taeny tetap the best..
    Namanya juga chemistry..biarpun cuma sekedar fans servis atau ada kedekatan lain ane tetap percaya thor yang namanya chemistry itu gak bisa di bangun dengan sembarang individu..
    Pokoknya Yulsic, Taeny dan SNSD……. I LOVE YOU FULLL…

    Like

  28. gw kepengennya yulsic 😥
    haha taeny real?? oh gt yah tanda tandanya *ngarti ngarti
    iya iya itu like nya tae tae ke #lovewin emg bikin heboh hahha (kokgwketawamuluyah?)
    oh iya author ssi LOSER kpn dilanjut. kangen deh

    Like

  29. kalo menurut aku l,taeny tuh punya hubungan unofficial alias gak punya label,,,,mereka tuhh ummmmn saling suka tapi gak berani ngungkapinnya,,,mereka takut buat come out

    sama juga buat yulsic,,jelas banget kalo si jenong suka ama perhatian si yuri tapi gak ada status yang jelas apalgi yuri tuh kayak tipe pasif,kalo bukan jess yang inisiatif dia gak akan ngelakuin yulsic fanservices tapi d sisi lain jess udah terlalu nyaman ama hubungan mereka jaadi si dia gak mau repotrepot buat confess ke yuri,dia yakin kalo yuri tuh ngertiin perasaan mereka

    yyah pada intinya gue ngerasa kalo 2 pairing d atas termasuk yoonhyun gak ada chemistry dengan cowok lain biarpun mereka punya pacar,,,,, secara seohyun tuh orangnya,menurut aku,gak suka yang sesuatu yang lain dari seharusnya,,,lesbian itu d luar kamusnya si dia

    Like

  30. kalo diliat2 dr video or fancam emng ada sesuatu yg lbh dr sekedar persahabatan, aku percaya kalo taeny n yulsic pasti ada apa2 nya, tp ga tau jg kan skrg si sica udh ga deket2 lg sm yuri, kira2 hubungan mereka gimana ya

    Like

Leave a comment